Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012512241/jalan-ke-rumah-sakit
jalan ke rumah sakit
suatu ketika ada seseorang sebut aja si A sedang mengerjakan tugas sekolahnya d teras rumahnya yg berada di pinggir jalan besar, ditanya oleh seseorang sebut aja si B. terjadilah percakapan sbb

B: permisi mas, mau numpang tanya jalan ke alun2 lewat mana ya...???
A: (sambil garuk2,pusing mikirin tugas yg ga slesai2) wah masih jauh mas, ada pertigaan d depan belok kiri trus lurus kira2 500mtr ada perempatan belok kanan trus aja smpe nemu lampu merah , lah truuuusss aja sampe ketemu alun alun
B: wah terima kasih ya mas
A; iya mas sama2
si B berlalu, si A kembali mengerjakan tugasnya
selang beberapa langkah si B balik lagi
B: kalo jalan ke kecamatan?
A: sampean jalan lurus pertigaan belok kanan trus lurus blok kiri trus belok kiri lagi nyampe ketemu masjid trus aja kira2 200 mtr an dsna kecamatan
B: makasih ya mass
A: (smbil menghela napas) iya mas...huffftth
si B berlalu, si A kembali mengerjakan tugasnya lagi
selang beberapa langkah si B balik lag
B: maaf mas...kalo ke rumah sakit lewat mana ya...???
A: sampean nie mau kemana sih...????
B: wong cuma tanya aja masa ga boleh mas??
A: sampean mau ke rumah sakit tah???
B: iya mas
A: sampean liat marka jalan ditengah jalan nie???
B: ya terus...???
A: lah sampean berdiri aja d tengah2 jalan itu smpe ketabrak mobil...pasti sampean bakalan sampe ke rumah sakit (sambil melengos)


sorry kalo gan
kalo mo beli gado-gado dimana ya maz... laper neh... hehehehhe

wadaow...
kocak abis ceritanya gan

ane bantu

sekalian titip lapak gan


baterai Blackberry harga promosi gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12326164
kocak abis ceritanya gan

ane bantu

sekalian titip lapak gan


baterai Blackberry harga promosi gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12326164
wkwkkwwkkw parah
sabar boss...sabar.....



nih ane kasih bintang 5

sekalian biar makin seru nih
Langsung dijemput keRS pake ambulans........
jalan ke rumah sakitjalan ke rumah sakitjalan ke rumah sakit
Aslii kocakkk gan.....
jalan ke rumah sakitjalan ke rumah sakitjalan ke rumah sakit
Koplaaakkk.....
Quote:Original Posted By pasarindo
kocak abis ceritanya gan

ane bantu

sekalian titip lapak gan


baterai Blackberry harga promosi gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12326164


Matur tengkyu gan jalan ke rumah sakit
wkwkwk
Quote:Original Posted By bunep
sabar boss...sabar.....



nih ane kasih bintang 5

sekalian biar makin seru nih

Thanks udah d kasih gan jalan ke rumah sakit
Quote:Original Posted By DangGaboe
kalo mo beli gado-gado dimana ya maz... laper neh... hehehehhe

wadaow...

Kliatannya laper banget ya gan...???
Ampe2 ga sadar kalo ertamax
jalan ke rumah sakit
Wah koplak juga TS nya
Quote:Original Posted By elmoangelo
Wah koplak juga TS nya

Ane ga koplak gan
Ane "congok" kata orang jawa
jalan ke rumah sakit
Ane bantu aja buat agan
mayan Gan....
Quote:Original Posted By elmoangelo
Ane bantu aja buat agan

Matur tengkyu gan :beer jalan ke rumah sakit
itu jalan ke RS TERUS KUBURAN jalan ke rumah sakit
Quote:Original Posted By d71
itu jalan ke RS TERUS KUBURAN

Wkwkwk... bener juga gan jalan ke rumah sakit
kasihan dong
×