Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012511846/yang-mana-dulu-mas-yang-putih-ato-yang-hitam
Ngakak yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???
maaf wat agan agan jikalau ini ga lucu,, maklum aja gan,, masih newbie,, ne crita ane ingat dulu pas nnton reality show gto yang ampe skarang ane ingat,

ceritanya gini:
ada seorang penjual kambing yang sedang membawa 2 ekor kambing, kambing putih dan kambing hitam. Ditanya oleh seorang calon pembeli.

c: mas, ini kambing punya mas???
p: yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???
c: lho beda ya mas, kalo yang putih???
p: kalo yang putih, bukan punya saya mas, tapi punya tetangga saya.
c: kalo yang hitam???
p: yang hitam punya tetangga saya mas.
c: ha????
si calon pembeli agak bingung, dan bertanya lagi

c: mas, kambingya kelihatan sehat y, makannya apaan ja???
p: yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???
c: kalo yang putih mas???
p: yang putih makannya cuma rumput aja mas.
c: hmm,,,, cuma rumput aja udah sehat y mas,, kalo yang kalo yang hitam makannya apaan mas???
p: yang hitam makannya cuma rumput aja mas.
c: ????
bingung dengan jawaban penjual kambing, calon pembeli pun mencoba bertanya lagi

c: emm,,, mas, harga 1 ekor kambingnya berapaan???
p: yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???
c: emangnya harga yang putih berapaan mas???
p: yang putih harganya 1 juta mas
c: ooo,, kalo yang hitam agak murah y mas, berapa harga yang hitam???
p: yang hitam 1 juta mas.
c: FHSLNCGISGYNCGFHLSAIYGANYGA(BACA: )



thanks wat yang baca,
spesial thanks wat yang kasih
spesial spesial thanks wat yang kasih
Yeaaahh, ane yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???
yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???

mo item , mo putih, emang dasar penjuallnye OON....yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???


penjual koplakk

Quote:yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???

nitip lapak gan


Quote:Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak??
Tepok Pantat 1 Juta
[pic] lucu gan.. [BB+ dikit]
Ayo Tebak pic-nya siapa nih??
Foto Terakhir Simoncelli
Dua Sahabat, 1 Cewek
HOTT (pic) Ngakak Gan, Masuk..!!
koq gak lucu ya.. malah jadul
wkwkwk
jawabannya sama aja ya gan
jiah putih hitam sama aja, heheheh. lumayan
Quote:Original Posted By wienPs
koq gak lucu ya.. malah jadul


maff y mas klo jadu,,,, masih newbie
meskipun ga bikin ana guling-guling, tp keep sharing aja brader. lain kali cari jokes yang kaga kriuk2 ya
hahahaha
lmyan gan
lhah sama aja kale tu gan
mayan lah gan
Keep post gan
lumayanlah gan, bikin ane walaupun berbau gan.... yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???
garing gan yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???
WAKAKAKAKA
KEEP POSTING GAN
mau aja dibegoin
Wkwkwkwk... Lucu bgt mas gan bro
Bikin ane
\t

Keep posting with new jokes mas gan bro.. yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???


kooplak tuh namanya,,,
harganya sama aja ternyata..





jangan ngiler ya gan, sama Jaket ALMAMATER KASKUS keren ini..
yang mana dulu mas?? yang putih ato yang hitam???
### [Pre order]-[KLOTER 3] Jaket Almamater KASKUS + ID + Sticker + Cendol ###
mampir ya gan, siapa tau tertarik
kok jadi aku ya gan
×