alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012505382/ibu-lebih-penting-daripada-istri
Ibu Lebih Penting Daripada Istri
Cerita ini sebagai bukti bahwa ibu lebih penting dari segala apapun. Di sebuah bandara, ada seorang pria yang kehilangan istrinya. Dia bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena terpisah dari ibunya. Akhirnya mereka sepakat untuk sama-sama mencari.

Pria itu bertanya, "Ibumu ciri-cirinya seperti apa?"

Jawab si anak, "Ibu saya tingginya 172cm, wajah dan dadanya sexy seperti Melinda Dee, badannya langsing seperti gitar Spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez..."

Si pria terperanjat, "Haaaaah... Trus?"

Si anak balik bertanya, "Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa?"

"Sudahlah, lupakan dulu istriku, kita cari dulu ibumu saja..."

Cerita ini sebagai bukti bahwa ibu lebih penting dari segala apapun. Di sebuah bandara, ada seorang pria yang kehilangan istrinya. Dia bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena terpisah dari ibunya. Akhirnya mereka sepakat untuk sama-sama mencari.

Pria itu bertanya, "Ibumu ciri-cirinya seperti apa?"

Jawab si anak, "Ibu saya tingginya 172cm, wajah dan dadanya sexy seperti Melinda Dee, badannya langsing seperti gitar Spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez..."

Si pria terperanjat, "Haaaaah... Trus?"

Si anak balik bertanya, "Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa?"

"Sudahlah, lupakan dulu istriku, kita cari dulu ibumu saja..."

No repost emoticon-Blue Repost

kalo berkenan minta cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

minta ratenya juga ya gan emoticon-Rate 5 Star

jangan bata jika anda tidak suka thread ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
lucu jg

Ibu Lebih Penting Daripada Istri
sudah prnah ad bginian ga,, tpi lumayan bwt :ngalak

Gan,, ane mejeng d pejwan ye.. emoticon-Big Grin..

emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Kaskus emoticon-Big Grin
Btw.. Nice thread gan,, ane emoticon-Sundul Up and emoticon-Rate 5 Star dah gan emoticon-Big Grin
Oea, Mampir Ke Thread Ane gan Yang Di jamin Berkualitas XD..
ane ga maksud ma cerita agan emoticon-Bingung

mampir sini gan emoticon-Kiss

Quote:Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak??
Tepok Pantat 1 Juta
[pic] lucu gan.. [BB+ dikit]
Ayo Tebak pic-nya siapa nih??
Foto Terakhir Simoncelli
Dua Sahabat, 1 Cewek
HOTT (pic) Ngakak Gan, Masuk..!!
Nice shared gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nice shared gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ikutan mejeng juga ya gan emoticon-Ngakak Ibu Lebih Penting Daripada Istri
hahaha..itu mah bapaknya aja dableg..
Koq dua kali nulisnya gan?emoticon-Bingung
hahahahaha ceritanya kok kembar ya gan emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By rezathewarrior3
Koq dua kali nulisnya gan?emoticon-Bingung


iya gan ane juga bingung TSnya kenapa ya emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By EchoWanted
Cerita ini sebagai bukti bahwa ibu lebih penting dari segala apapun. Di sebuah bandara, ada seorang pria yang kehilangan istrinya. Dia bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena terpisah dari ibunya. Akhirnya mereka sepakat untuk sama-sama mencari.

Pria itu bertanya, "Ibumu ciri-cirinya seperti apa?"

Jawab si anak, "Ibu saya tingginya 172cm, wajah dan dadanya sexy seperti Melinda Dee, badannya langsing seperti gitar Spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez..."

Si pria terperanjat, "Haaaaah... Trus?"

Si anak balik bertanya, "Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa?"

"Sudahlah, lupakan dulu istriku, kita cari dulu ibumu saja..."

Cerita ini sebagai bukti bahwa ibu lebih penting dari segala apapun. Di sebuah bandara, ada seorang pria yang kehilangan istrinya. Dia bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena terpisah dari ibunya. Akhirnya mereka sepakat untuk sama-sama mencari.

Pria itu bertanya, "Ibumu ciri-cirinya seperti apa?"

Jawab si anak, "Ibu saya tingginya 172cm, wajah dan dadanya sexy seperti Melinda Dee, badannya langsing seperti gitar Spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez..."

Si pria terperanjat, "Haaaaah... Trus?"

Si anak balik bertanya, "Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa?"

"Sudahlah, lupakan dulu istriku, kita cari dulu ibumu saja..."

No repost emoticon-Blue Repost

kalo berkenan minta cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

minta ratenya juga ya gan emoticon-Rate 5 Star

jangan bata jika anda tidak suka thread ane emoticon-Blue Guy Bata (L)



sama kaya punya ane gan, sebulan yang lalu

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12140703
itu bapaknya aja yang keganjenan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar laki2 ..wkwkwkkkkkk emoticon-Ngakak

ibunya bening begitu dari istrinya HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Ibu Lebih Penting Daripada Istri , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Ibu Lebih Penting Daripada Istri



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Ibu Lebih Penting Daripada Istri
nulisnya double tu gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga tuch bapak
wakakak joke seger di pagi hari gan emoticon-Ngakak