Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012504142/nenek2-gaul
Nenek2 Gaul.....(^_^)
ini cerita lucu dulu,,,kalo ada yg pernah baca jgn yah cukup senyum aja sekalian nostalgia

tkp aja yah Gan...

Semenjak ditinggal mati ama suaminya,,,nek gaul suka sekali jalan2 tampa arah,,hingga suatu hari dia sampai di terminal bis antar kota,,,
di benaknya dia,, ah gw jalan2 kebandung ah,,,sekalian nostalgi ama kakek dulu,,
singkat cerita dia sudah ada di dalam bis,,,namun di pertengahan jalan tiba2 dia mau buang air kecil,, lalu dia tanya kondektur,,mas ada wc ga...?,,ga adalah nek emang ini PESAWAT,,,kata si kondektur,, si nenek lalu muter otak, cring,,,ah gw pipis aja di jendela mumpung sepi ini,,,,Serrrrrrrr,,,,si nenek pipis,,,aaaah lega,,
Namun tiba2 bis di stop ama polisi...dengan nada marah si polisi masuk kedalam bis trus,,siapa diantara kalian yg meludah ke jalan...liat helm saya ini,,,,
penumpang ga ada yg ngaku,,sampai akhirnya si nenek bicara
Nenek : saya pak.....
Pak pol: nenek jgn bohong,,,!!
nenek : bener sumpah pak...
Pak pol semakin marah trus dia bilang,,,,
Spoiler for klik disini gan:


maaf kalo garing,,,nostalgia aja Gan,,,Tolong di ama di ,,, jgn pelit2 gan,,,ga akan di bawa mati hehehehehe

check juga neh gan,,,dijamin No repsol...



Spoiler for agan yg baik hati neh:


neh yg tahu cerita aslinyaa...bener gan joke lagi kita sma tuh,
Spoiler for yg tahu asal jokenya:



Bewok nya warna apa pak pol..?
Lurus apa kriting...?
Nenek2 Gaul.....(^_^)
nice joke gan btw ane pekiwan dlu ah..
ada-ada aja nih si agan...


btw, ane gagal pertamax gan, sedih rasanya...
wah...kocak sih gan, tapi berbau repost gan.. keep posting ya gan..cari yang masih fresh..
Quote:Original Posted By pokerholicx
Bewok nya warna apa pak pol..?
Lurus apa kriting...?
Nenek2 Gaul.....(^_^)


thx gan,,,pak polnya ga mau jawab,,,whuakakakak
Ane kalah cepet REPSOL dulu aja gan
Quote:Original Posted By Benjocurut
wah...kocak sih gan, tapi berbau repost gan.. keep posting ya gan..cari yang masih fresh..


neh gan No repost dijamin..ada pengalaman ane soalnya Gan..check..

belum di waks kalee...

bruuuakakakaka
ikut mejeng di pejwan ya...
trit ente yang lain ngga bisa di buka tuh...
maksud bewokan apaan gan?
Bewoknya ubanan Nenek2 Gaul.....(^_^)
Quote:Original Posted By samuelyu0801
ikut mejeng di pejwan ya...
trit ente yang lain ngga bisa di buka tuh...


Makasih gan ane gie belajar soalnya coba di sini Gan..

Spoiler for ane nitip trit ane yah gan:


atau
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12459859
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12462508

thx yah Gan,,,,
kocak bgt gan
keep posting
ane bantu
udah nene2 masih aja bewokan
Quote:Original Posted By ermacsaibot
kocak bgt gan
keep posting
ane bantu



thx gan,,,coba yang ini malah pengalaman ane langsung gan...coba check

[spoiler=ane nitip trit ane yah gan]
beda bini ama motor
Rajia diPuncak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12459859
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12462508
koplak" dasar nenek
Quote:Original Posted By dee.deyay
udah nene2 masih aja bewokan


wkwkwkwk iya gan wkwkwk


originaly post by michael777
×