alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012503917/monalisa-di-palsukan
Monalisa di Palsukan..
Quote:Jakarta, telah terjadi percobaan pemalsuan terhadap karya berharga yakni lukisan Monalisa yang terkenal. namun, dengan teknologi canggih dan bantuan dari Roy Sukro, petugas keamanan setempat berhasil menggagalkan percobaan tersebut dan membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.. jika agan jadi mereka, apkaah agan mampu mengenali bahwa lukisan monalisa ini palsu?
Spoiler for monalisa KW super:

just for emoticon-Ngakak gan..kalo suka, di rateemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari atau di guyur emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh gan.. hehehe
PERTAMAXX di amankan..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-army:emoticon-army:

emoticon-Paw



bawah ane emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
buset deh.TS-nya narsis amat ya....
Wkwkwkw lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting with new jokes gan.. Monalisa di Palsukan..
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ada-ada aja nih si agan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

btw, ane selalu gagal pertamax gan... emoticon-Turut Berduka
Monaliar itu mah

emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
narsis gila nih TSnya emoticon-Ngakak
yah, ntu mukanya habis di aspal apa ne gan emoticon-Ngakak
Wkwkwkw lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting with new jokes gan.. Monalisa di Palsukan..
emoticon-Ngakak ane gan ,sotosop nya ancur gitu hehehe
muka TS surem gan!
buset monalisa hidungnya gede bener emoticon-Cape d... (S)
Itu poto profilnya TS bakal FB ya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak narsis abis
Itu poto profil nya TS bakal fb ya? emoticon-Ngakak
Narsis abis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tsnya semprul exis bener emoticon-Cape deeehh Monalisa di Palsukan..
Quote:Original Posted By momod.Hide
buset monalisa hidungnya gede bener emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 6301263
Wkwkwkw lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting with new jokes gan..
emoticon-Embarrassment mampir lagi ah gan...
emoticon-Ngacir kabur... Monalisa di Palsukan..
Keliatan banget pemalsuannya, TS terobsesi jd model lukisan terkenal nih.....emoticon-Ngakak
×