Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012503917/monalisa-di-palsukan
Monalisa di Palsukan..
Quote:Jakarta, telah terjadi percobaan pemalsuan terhadap karya berharga yakni lukisan Monalisa yang terkenal. namun, dengan teknologi canggih dan bantuan dari Roy Sukro, petugas keamanan setempat berhasil menggagalkan percobaan tersebut dan membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.. jika agan jadi mereka, apkaah agan mampu mengenali bahwa lukisan monalisa ini palsu?
Spoiler for monalisa KW super:

just for gan..kalo suka, di rate atau di guyur juga boleh gan.. hehehe
PERTAMAXX di amankan.....

::





bawah ane
buset deh.TS-nya narsis amat ya....
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Monalisa di Palsukan..
ada-ada aja nih si agan...


btw, ane selalu gagal pertamax gan...
Monaliar itu mah

narsis gila nih TSnya
yah, ntu mukanya habis di aspal apa ne gan
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Monalisa di Palsukan..
ane gan ,sotosop nya ancur gitu hehehe
muka TS surem gan!
buset monalisa hidungnya gede bener
Itu poto profilnya TS bakal FB ya? narsis abis
Itu poto profil nya TS bakal fb ya?
Narsis abis
tsnya semprul exis bener Monalisa di Palsukan..
Quote:Original Posted By momod.Hide
buset monalisa hidungnya gede bener


Quote:Original Posted By 6301263
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan..
mampir lagi ah gan...
kabur... Monalisa di Palsukan..
Keliatan banget pemalsuannya, TS terobsesi jd model lukisan terkenal nih.....
×