alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012503048/wts-yang-pakai-petasan
WTS yang pakai petasan
Quote:WTS yang pakai petasan

Dua orang WTS, Lisa dan Ayu sedang bersaing merebut banyak pelanggan. Namun Lisa bernasib sial padahal dia tidak terlalu jelek. Dengan putus asa ia datangi Ayu.
“Eh, apa sih rahasianya, kok sampeyan laris manis?”, tanya Lisa.
Ayu yang merasa menang akhirnya tidak tega. Dibisikkannyalah ke telinga Lisa, “Rahasianya, petasan cabe rawit”.
Lisa heran, “Bagaimana caranya?”, tanyanya penasaran.
“Waktu kamu begituan, nyalain aja petasannya… kan meledak. Kalau tamunya tanya, jawab aja: “Perawan saya pecah Mas…”, jelas Ayu kepada Lisa.
Esoknya, saran itu dicoba oleh Lisa. Ketika dapat seorang hidung belang dan sedang beraksi, ia nyalakan petasannya, Duar!!!!
“Apaan tuh??!!!”, tanya tamunya.
“Perawan saya pecah, Mas..”, kata Lisa.
“Jadi kamu masih perawan ???!!!”, tanya si tamu gembira.
Singkat cerita, berita itu sampai ke tangan hidung belang lainnya dan hasilnya memang tamu si Lisa bertambah banyak. Dasar serakah, Lisa berpikir gimana caranya agar lebih banyak lagi.
“Petasan Cabe Rawit yang kecil aja efeknya begini, apa lagi petasan jumbo, pasti lebih banyak lagi… Ah aku coba..” pikir Lisa.
Saat itu seorang lelaki gendut masuk ke kamar bersama Lisa yang telah menyiapkan petasan jumbonya. Waktu beraksi, dinyalakanlah petasan Jumbonya, “DDUUAAAARRR!!!!!!!!!!!!”.
“Apaan tuh?”, tanya si tamu kaget.
“Perawan saya pecah, Mas…” kata Lisa berharap tamunya senang
“Pecah sih pecah… biji saya kemana nih…..!!!??? #$#$#@#$@#$^%”



semoga bisa terhibur sama thread ane di hari ini gan emoticon-thumbsup:
keep smile.....emoticon-Big Grin
WTS yang pakai petasan

WTS yang pakai petasan

WTS yang pakai petasan
dr judulnya aja udah repsol gan.... +1 dech emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue








emoticon-army: HATI2 DGN BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
sumpah OM bukan saya yg umpetin,,,kwkwkwkkwkw


Spoiler for ane nitip trit ane yah gan:
Quote:Original Posted By 3831312
dr judulnya aja udah repsol gan.... +1 dech emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue








emoticon-army: HATI2 DGN BUBUR AYAM :maho gan emoticon-army:


kalo repsol coba ane mau liat tritnya,tunjukin linknya emoticon-Amazed
jangan bisanya ngejunk aja gan emoticon-Stick Out Tongue
lumayan gan bikin nyegir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkwk koplak bgt perawan pecah suaranya kyk petasanemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
udah kayak mulut goa tambang batubara dibom emoticon-Ngakak
mang bunyi pecah perawan t gitu y gan,,,, baru tau ane,,,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
masa' pecah sampe bunyi sih,, apa gk pake saos juga tuh,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bijinya ilang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By RamoRe
emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkwk koplak bgt perawan pecah suaranya kyk petasanemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By shasana
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ALdec
udah kayak mulut goa tambang batubara dibom emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By anyokaseo
mang bunyi pecah perawan t gitu y gan,,,, baru tau ane,,,emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Dante.z77
emoticon-Ngakak
masa' pecah sampe bunyi sih,, apa gk pake saos juga tuh,, emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Alves.02
emoticon-Ngakak (S) bijinya ilang emoticon-Ngakak (S)


awas gan jangan di bayangin trus,gimana bunyinya pecahnya perawan..emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)

semoga agan-agan terhibur dengan jokes ane..emoticon-thumbsup:
emoticon-Ngakak
meskipun agak lebay
Wkwkwk...mantabz
perawan pecah.. emoticon-Ngakak
koplak, perawan pecah kok pakek petasan jumbo, apa gak sekalian aja granat
lumayan ngakak gan hahahahhaa
waaahh... ternyata kalo perawan pecah ada bunyinya ya...
baru tau ane
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak masa kperawanan bisa pecah