Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012503048/wts-yang-pakai-petasan
WTS yang pakai petasan
Quote:WTS yang pakai petasan

Dua orang WTS, Lisa dan Ayu sedang bersaing merebut banyak pelanggan. Namun Lisa bernasib sial padahal dia tidak terlalu jelek. Dengan putus asa ia datangi Ayu.
“Eh, apa sih rahasianya, kok sampeyan laris manis?”, tanya Lisa.
Ayu yang merasa menang akhirnya tidak tega. Dibisikkannyalah ke telinga Lisa, “Rahasianya, petasan cabe rawit”.
Lisa heran, “Bagaimana caranya?”, tanyanya penasaran.
“Waktu kamu begituan, nyalain aja petasannya… kan meledak. Kalau tamunya tanya, jawab aja: “Perawan saya pecah Mas…”, jelas Ayu kepada Lisa.
Esoknya, saran itu dicoba oleh Lisa. Ketika dapat seorang hidung belang dan sedang beraksi, ia nyalakan petasannya, Duar!!!!
“Apaan tuh??!!!”, tanya tamunya.
“Perawan saya pecah, Mas..”, kata Lisa.
“Jadi kamu masih perawan ???!!!”, tanya si tamu gembira.
Singkat cerita, berita itu sampai ke tangan hidung belang lainnya dan hasilnya memang tamu si Lisa bertambah banyak. Dasar serakah, Lisa berpikir gimana caranya agar lebih banyak lagi.
“Petasan Cabe Rawit yang kecil aja efeknya begini, apa lagi petasan jumbo, pasti lebih banyak lagi… Ah aku coba..” pikir Lisa.
Saat itu seorang lelaki gendut masuk ke kamar bersama Lisa yang telah menyiapkan petasan jumbonya. Waktu beraksi, dinyalakanlah petasan Jumbonya, “DDUUAAAARRR!!!!!!!!!!!!”.
“Apaan tuh?”, tanya si tamu kaget.
“Perawan saya pecah, Mas…” kata Lisa berharap tamunya senang
“Pecah sih pecah… biji saya kemana nih…..!!!??? #$#$#@#$@#$^%”



semoga bisa terhibur sama thread ane di hari ini gan :
keep smile.....
WTS yang pakai petasan

WTS yang pakai petasan

WTS yang pakai petasan
dr judulnya aja udah repsol gan.... +1 dech :








: HATI2 DGN BUBUR AYAM gan :
sumpah OM bukan saya yg umpetin,,,kwkwkwkkwkw


Spoiler for ane nitip trit ane yah gan:
Quote:Original Posted By 3831312
dr judulnya aja udah repsol gan.... +1 dech :








: HATI2 DGN BUBUR AYAM :maho gan :


kalo repsol coba ane mau liat tritnya,tunjukin linknya
jangan bisanya ngejunk aja gan
lumayan gan bikin nyegir
wkwkwkwkwkwk koplak bgt perawan pecah suaranya kyk petasan
udah kayak mulut goa tambang batubara dibom
mang bunyi pecah perawan t gitu y gan,,,, baru tau ane,,,

masa' pecah sampe bunyi sih,, apa gk pake saos juga tuh,,
bijinya ilang
Quote:Original Posted By RamoRe
wkwkwkwkwkwk koplak bgt perawan pecah suaranya kyk petasan


Quote:Original Posted By shasana


Quote:Original Posted By ALdec
udah kayak mulut goa tambang batubara dibom


Quote:Original Posted By anyokaseo
mang bunyi pecah perawan t gitu y gan,,,, baru tau ane,,,


Quote:Original Posted By Dante.z77

masa' pecah sampe bunyi sih,, apa gk pake saos juga tuh,,


Quote:Original Posted By Alves.02
bijinya ilang


awas gan jangan di bayangin trus,gimana bunyinya pecahnya perawan..

semoga agan-agan terhibur dengan jokes ane..:

meskipun agak lebay
Wkwkwk...mantabz
perawan pecah..
koplak, perawan pecah kok pakek petasan jumbo, apa gak sekalian aja granat
lumayan ngakak gan hahahahhaa
waaahh... ternyata kalo perawan pecah ada bunyinya ya...
baru tau ane

masa kperawanan bisa pecah
×