alexa-tracking

WTS yang pakai petasan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012503048/wts-yang-pakai-petasan
WTS yang pakai petasan
Quote:
dr judulnya aja udah repsol gan.... +1 dech emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue








emoticon-army: HATI2 DGN BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
sumpah OM bukan saya yg umpetin,,,kwkwkwkkwkw


Spoiler for ane nitip trit ane yah gan:
Quote:


kalo repsol coba ane mau liat tritnya,tunjukin linknya emoticon-Amazed
jangan bisanya ngejunk aja gan emoticon-Stick Out Tongue
lumayan gan bikin nyegir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkwk koplak bgt perawan pecah suaranya kyk petasanemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
udah kayak mulut goa tambang batubara dibom emoticon-Ngakak
mang bunyi pecah perawan t gitu y gan,,,, baru tau ane,,,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
masa' pecah sampe bunyi sih,, apa gk pake saos juga tuh,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bijinya ilang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


awas gan jangan di bayangin trus,gimana bunyinya pecahnya perawan..emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)

semoga agan-agan terhibur dengan jokes ane..emoticon-thumbsup:
emoticon-Ngakak
meskipun agak lebay
Wkwkwk...mantabz
perawan pecah.. emoticon-Ngakak
koplak, perawan pecah kok pakek petasan jumbo, apa gak sekalian aja granat
lumayan ngakak gan hahahahhaa
waaahh... ternyata kalo perawan pecah ada bunyinya ya...
baru tau ane
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak masa kperawanan bisa pecah
×