Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012502965/malaikat-dan-3-cwe
malaikat dan 3 cwe
Waktu di Akhirat,
Malaikat sdg mengadili 3 cewek.
Cewek Pertama ditanya : "Pernah selingkuh?" Si cewek menjwb "gak pernah". Malaikat berkata: "ini kunci Surga buatmu"(y)
Cewek ke 2 di tanya : "Pernah selingkuh?" Si cewek menjwb : "Pernah sihh cuma 1x kok"(n)
Malaikat berkata, "ini kunci Neraka buatmu"
Cewek ke 3 di tanya : "Pernah selingkuh..?" Si cewek menjwb: "duhhh..Sering banget , habis enak sih"
Malaikat berkata: "ini kunci kamar saya, datang ya......!"=D
hahahahahaha ngakak ngakak ngakak malaikat dan 3 cwe
sering banget baca joke beginian gan :








: HATI2 DGN BUBUR AYAM gan :
nah ini juga kamar saya....


Spoiler for ane nitip trit ane yah gan:
parah malaikatnya gan

Spoiler for nitip ya gan masih anget:
maaf gan sepertinya ini repost ya...cari yang masih fresh ya gan...
malaikat dan 3 cwemalaikat dan 3 cwemalaikat dan 3 cwe
Aslii kocakkk gan.....
malaikat dan 3 cwemalaikat dan 3 cwemalaikat dan 3 cwe
Koplaaakkk.....
sering banget gan baca kek gnian, btw keep posting gan :
masak malaikat mau gan
mayan lah ga.
Keep posting gan yg lucu" ..
Udah sering banget baca cerita kaya gini
Mantap gan joke nya

Bikin ane ampe aja

keep posting yah agan
ahahaaa, malaikatnya pingin
walaupun udah pernah ane baca tapi tetep bisa biin ane

keep posting ya gan

Menu Jokes Malem Ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12415643
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12291389
lmyn bikin gan
teryata mlaykatnya garong gan
doyan juga esek2
lumayan gan..numpang pejwan ya
Ya ya ya ... udah pernah
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
malaikat dan 3 cwe
bisa aja nih dapet ide yg ginian
wakakaka...lucu gan keep posting gan...
×