Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012496908/simulasi-gombal
Simulasi Gombal
Dapet dari milis tetangga nih, siapa tau bermanfaat untuk masa depan... udah basi sih kayaknya...dah lama juga sihh...

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ingat...situasi di lapangan belum tentu sama....

I
Co: kamu sering main panah ya?
Ce: megang busur aja gk pernah apa lg main panah
Co: habisnya tiap kali aku ketemu kamuu,kamu manahin hatiku

II
Co : waktu kamu lahir pasti lagi hujan ya?
Ce : nga tuh, kenapa emang?
Co : soalnya langit pasti lagi nangis kehilangan salah satu malaikat cantiknya. . .angel

III
Co: knapa malem ini gelap banget ya.
Ce: mendung kali bang.
Co: kyknya nggak dech.
Ce: trus napa bang.
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini.

IV
Co: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Ce: "Buat apa ?"
Co: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"

V
Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu...pindah dideket saya aja
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis..malu

VI
Co : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Ce : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Co : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman ya.

VI
Co: kamu itu seperti sendok...
Ce: Kenapa?
Co: Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku...

VII
Co : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Ce : Emang kenapa..?
Co : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja...

VIII
Ce: Kenapa kamu liatin aku terus?
Co: Kamu indah.
Ce: Ah bohong kamu gombal hihih...kamu sebenernya lagi liatin apa sih ayo ngaku.
Co : Kamu emang pinter, kamu betul aku bohong, sebenernya aku sedang melihat mata Indah ibu dari calon anak anakku.

XI
Co: Duhh... Dimana ya?
Ce: Nyari apaan sih?
Co: Saya sedang mencari cinta, tapi saya sudah menemukannya dalam dirimu.

X
Co : gue lage bingung neh
Ce : bingung napa ??
Co: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
Ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
Co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan, ternyata ada juga yang didekatku.



bagi yang sudah iso boleh lemparin
bagi yang belum iso cukup
TS menolak
Maaf kalo sedikit
UYEAAH DAPET PERTAMAX


Simulasi GombalSimulasi GombalSimulasi GombalSimulasi GombalSimulasi GombalSimulasi GombalSimulasi GombalSimulasi Gombal

lumayan juga tuh jokesnya gan
gombalan maut tu gan...
wkwkwkwk...
pertamax gk yaa...

kayaak nya gk deeh... pernah dengeer niih gombalan gan...repost
Quote:Original Posted By bebas.parkir
UYEAAH DAPET PERTAMAX


Simulasi GombalSimulasi GombalSimulasi GombalSimulasi GombalSimulasi GombalSimulasi GombalSimulasi GombalSimulasi Gombal

lumayan juga tuh jokesnya gan


Pertamax sih Pertamax, jgn lupa ama premium jg donk

Kocak dah jokenye, wlo agak Kriuk dkit
Wakakak ada-ada aja gan Simulasi Gombal
Maut juga gan Simulasi Gombal
lumayan gombalannya gan
ngakak ane gan.....
kocak bener gombalnya...

ikutan
nice posting gan
gan
Simulasi GombalSimulasi GombalSimulasi Gombal
Aslii kocakkk gan.....
Simulasi GombalSimulasi GombalSimulasi Gombal
Koplaaakkk.....
Wahhh lumayan ni gan Simulasi Gombal
kocak gan,,,
bsa aja ente gan...
kocak gan,,,
bsa aja ente gan...
gokil gan !!
[/QUOTE]
bisa aj si agan
y elah...
gombalanny --"
msih jaman pake rayuan kek gitu ?
mending lempar aj pake $ ntr jg klepek" sndri
×