alexa-tracking

menghibur di pagi hari (:ngakak)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012496264/menghibur-di-pagi-hari-ngakak
menghibur di pagi hari (:ngakak)
sebelumnya ane minta maaf gan kalo thread ini masih berantakan, ane cuma mau menghibur agan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pesan dri TS
Quote:


Maaf kalo sedikit emoticon-Purple Repost
pertamax ..
ijin nyimak ..
lumayan lah buat gelitik perut emoticon-Big Grin
Quote:


masa cuma gelitik perut gan?
ae ampe ngakak bacanya gan
Kapan ketawanya tuh mayat ??
:capedeh
menghibur di pagi hari (:ngakak)
emoticon-Ngakak lumayan gan...
emoticon-Ngakak kreatip jg ente gan emoticon-Ngakak
menghibur di pagi hari (:ngakak)
ente kreatip juga gan, hahahaha...emoticon-Add Friend (S)
menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)


Agan bisaaaa ajzaaaaaaa....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane cuman senyum aja gan
keep post gan
menghibur di pagi hari (:ngakak)
siapa pasang iklan utk mayat itu gan??
emoticon-Ngakak


menghibur di pagi hari (:ngakak)
wakkkzzz, minum aer aki, mencreet dah tuh emoticon-Busa:
emoticon-Ngakak

ngelitikin saya sampe senyum2
ancur lambung gw dah....
emoticon-Ngakak buset kerjanya berat banget dah, ngelitikin mayat ampe ketawa emoticon-Ngakak

tapi gpp deh gan, kan cmn ngelitikin, masalah ketawa / enggaknya kan belakangan..emoticon-Cool
menghibur di pagi hari (:ngakak)
wakakakkaka emoticon-Ngakak

btw percakapan antara co & ce itu loh emoticon-Mewek

hahahaaa

hahaha ngakak gan
mantap gan,,
agan bisa za nih buatnya..emoticon-2 Jempol
ane gajiin TS nya 1 miliat per bulan..
buat kelitikin mayat sampe ketawa..
gmn mau ga TS????

emoticon-Ngakak (S)