Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012496264/menghibur-di-pagi-hari-ngakak
menghibur di pagi hari (:ngakak)
sebelumnya ane minta maaf gan kalo thread ini masih berantakan, ane cuma mau menghibur agan

Quote:Sebagai teman yang baik, ane harus perhatian sama agan..
sekarang kan musim penyakit, jadi agan harus banyak jaga kesehatan..
agan harus makan makanan yg mengandung zat besi seperti =
- obeng
- tang
- linggis
- kampak
- dan aneka jenis paku

Dan makanan yg berserat seperti =
- sabut kelapa
- keset kaki
- handuk..

dan banyak minum air putih seperti =
- minyak tanah
- air aki
- dan air apa aja yg berwarna putih oke !!


Quote:Hidup tanpa cinta " SEMELEKETE"

HP tanpa pulsa " KERE "

Makan tanpa sate " Gak Kenape kenape "

Surga tanpa gw " Gak Rame "

Neraka tanpa lo " Pasti g rame "
agan hrus masuk neraka tuh biar rame


Quote:Ini adalah cerita cinta yg indah..

Cewe : Apakah aku cantik?
Cowo : Tidak
Cewe : Apakah kau berharap untuk hidup denganku?
Cowo : Tidak
Cewe : Apakah kau akan menangis jika aku meninggalkanmu?
Cowo : Tidak
(Cewe Mulai menanggis, Cowo pun akhirnya berkata :

" Kau tidak cantik, tapi indah "
" Aku tak mau sekedar hidup denganmu , tapi aku hidup untukmu "
" jika kau meninggalkan ku, aku taakan menangis, tapi aku kan mati "


So Sweet..
ane bacanya gan tulus banget cinta mereka
dan cowo romantis banget. mungkin agan pernah/belum di tanya sama pacar agan seperti tadi, mungkin ini masukan supaya nanti klo pacar agan tanya jadi agan gak Semoga agan langgeng sama pacar agan


Quote:Di cari
Lulusan
SD/SMP/SMA/S1
Pria/wanita

gaji 3 juta/bulan

uang makan
500rb /hari
ansuransi 60 juta/setahun

posisi kerja :
Quote:Ngelitikin mayat ampe ketawa


Pesan dri TS
Quote:Semoga theard ini bisa bikin agan
bagi yang sudah iso boleh lemparin
bagi yang belum iso cukup
TS menolak


Maaf kalo sedikit
pertamax ..
ijin nyimak ..
lumayan lah buat gelitik perut
Quote:Original Posted By lesman60
lumayan lah buat gelitik perut


masa cuma gelitik perut gan?
ae ampe ngakak bacanya gan
Kapan ketawanya tuh mayat ??
:capedeh menghibur di pagi hari (:ngakak)
lumayan gan...
kreatip jg ente gan menghibur di pagi hari (:ngakak)
ente kreatip juga gan, hahahaha...
menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)menghibur di pagi hari (:ngakak)


Agan bisaaaa ajzaaaaaaa....


ane cuman senyum aja gan
keep post gan menghibur di pagi hari (:ngakak)
siapa pasang iklan utk mayat itu gan??



menghibur di pagi hari (:ngakak)
wakkkzzz, minum aer aki, mencreet dah tuh :


ngelitikin saya sampe senyum2
ancur lambung gw dah....
buset kerjanya berat banget dah, ngelitikin mayat ampe ketawa

tapi gpp deh gan, kan cmn ngelitikin, masalah ketawa / enggaknya kan belakangan.. menghibur di pagi hari (:ngakak)
wakakakkaka

btw percakapan antara co & ce itu loh

hahahaaa

hahaha ngakak gan
mantap gan,,
agan bisa za nih buatnya..
ane gajiin TS nya 1 miliat per bulan..
buat kelitikin mayat sampe ketawa..
gmn mau ga TS????

×