Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012495201/rahasia-sukses-wanita-penjual-bakso-bb-dikitttt-doank
Rahasia Sukses Wanita penjual bakso [BB+ dikitttt doank]
Wanita penjual bakso keliling yg sangat sukses diwawancarai wartawan.

wartawan: apa rahasia sukses ibu?

wanita: semua atas petunjuk suamiku

wartawan: apa petunjuknya ?

Wanita: setiap bangun pagi aku buka sarung suamiku. Kalo burungnya menunjuk ke timur aku jualan di timur dan kalo burungnya menunjuk ke barat aku jualan dibarat

wartawan: oh bgitu ! La klo burungnya menunjuk keatas ?

Wanita : sambil malu2 he . . .he . . .He . . . ya aku libur jualan




Sory agan2 kalo REPOST Rahasia Sukses Wanita penjual bakso [BB+ dikitttt doank]
Rahasia Sukses Wanita penjual bakso [BB+ dikitttt doank]
wah Siap tempur donk klo gt :
TS nya koplak
bisa aja nih TS nya
kalau menunjuk kebawah?
burung penunjuk arah dong gan... harusnya taro di lampu merah gan biar lalu lintas lancar
wkwkwkwk ada ada aja ente gan bikin ane sampe kentut
Si agan emang paling bisa bikin kita2

ane bantu

sori belom bisa ngasih ..ini juga lagi ngejar setoran

Buat all KITA
Libur katanya klo keatas......... rela libur buat *******
ade aje nih TSnya
wkkwkwkwkw kocak gan bacanya
Quote:Original Posted By firman28wijaya
Si agan emang paling bisa bikin kita2

ane bantu

sori belom bisa ngasih ..ini juga lagi ngejar setoran

Buat all KITA


Tq gan Rahasia Sukses Wanita penjual bakso [BB+ dikitttt doank]
Rahasia Sukses Wanita penjual bakso [BB+ dikitttt doank]
haha, isok ae
haha, isok ae
TSnya ancuuuuuuuuuuuuur

Mantap tritnye gan
naahhhh,,,kalo ada cw yg blm punya suami pake burung siapa yah
TS nya bisa aja
Quote:Original Posted By old.trafford
naahhhh,,,kalo ada cw yg blm punya suami pake burung siapa yah


bener juga tuh hahaha
mantep bgt gan ini TS
Quote:Original Posted By kilometer0
kalau menunjuk kebawah?


klo ke bawah ya terpaksa ke dokter gan buat di periksain impoten pa kagak

mampir sini gan

Quote:Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak??
Tepok Pantat 1 Juta
[pic] lucu gan.. [BB+ dikit]
Ayo Tebak pic-nya siapa nih??
Foto Terakhir Simoncelli
Dua Sahabat, 1 Cewek
HOTT (pic) Ngakak Gan, Masuk..!!
×