alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012494956/pengalaman-pertama-nawar
Ngakak 
pengalaman pertama nawar
welcome to "ANYOKASEO" tread
please enjoyed



maaf ne agan agan klo ntar g lucu,,, ne thread pertama saya, saya coba untuk menghibur agan agan semua,,,
gini ceritanya,,,

ini pengalaman saya sendiri ketika saya masih smp, waktu itu saya pergi liburan sekolah bersama tman2 smp,,, ke danau toba sumatra utara,,

tibanya di sana,, langsung menyebrang ke samosir,, sebagai tempat wisata,, pasti kan di situ ada banyak tempat penjualan soufenir, dan saya tertarik membeli sebuah jaket tipis berlogo TOBA LAKE, dan terjadilah percakapan saya dan penjual tersebut,

S: brapaan jaket ini buk????
p: 65 aja dek,,,

dulu kata MAMA klo mau nawar itu,
emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)
cara 1: turunin harga hingga setengah, tambahin dikit,,

dengan sok PEDE
S: 45 j buk,, boleh???
P: 60 dah pas dek,,,

cara 2: pura pura pergi dan tungggu di panggil sama penjual

S: oh,, ya dah buk,, mari,,
dan saya pun pergi dan berharap di panggil kembali

dan,,,
p: dek dek dek,,, iya 45 j
dengan senyum kemenangan dalam hati, saya kembali,
saya bayar, dan pergi membawa jaket idaman dengan harga murah,,,
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Selamat

tak lama kemudian ada penjual lain yang nawarin jaket juga dengan bahan yang sama dan motif yang sama dari jaket yang barusan saya beli

P2: dek dek,,, jaketnya,,,, murah murah,,,,,, 20 aja,,, masih bisa kurang!!!

saya dalam hati: AAARGGGGGGGGHGHGRRRGHGHGemoticon-Marah


Spoiler for silahkn intip gan.,., jaminan kocak:
zaman skg gak mempang nawar setengahnya gan
mereka udah tau kalau kita bakal nawar setengahnya emoticon-Ngakak (S)
coba tawar seperdelapannya gan
(silahkan berhitung sendiri)
emoticon-Ngakak




call me Red !
wkwkwkwk
kirain udah paling murah
hasek ,kena tipu yea emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller baca gan, emoticon-Peace
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak

pengalaman pertama nawar satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k pengalaman pertama nawarSuka pengalaman pertama nawarTambahkan sebagai Teman
emoticon-Ngakak sini" jaketnya 15rb dapet 2 dah
wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak salah toko ente gan
hahahhahah emoticon-Ngakak
ada2 aja gan pengalamanya
emoticon-Ngakak
jiah.. udah biasa ditipu penjual gan.. emoticon-Ngakak
안티 V는 봇
안티 삭제
안티 - 절도
안티 관리자

안티 V는 봇
안티 삭제
안티 - 절도
안티 관리자
pengalaman pertama nawar

ente dapat pngalaman baru gan . .
besok kalo mao nawar, tawar nya sepersepuluh dari harga gan .. . .
hahahaha kalo mau nawar survei k'toko sebelah gan hrganya brp
ahahhah ketipu inang2 ko lek emoticon-Ngakak
mayan lah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nah loh ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kena deh ente, bukannya bangga karena bisa nawar murah, ternyata ada yang jauh lebih murah emoticon-Ngakak

kasiaann emoticon-Frown
yahh,, jaket nya kemahalan tuh emoticon-Ngakak

nitip lapak gan:
Quote:ngakak inside (Agak BB+)
Cerita cari wanita
Quote:Original Posted By MajorAugmented
nah loh ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kena deh ente, bukannya bangga karena bisa nawar murah, ternyata ada yang jauh lebih murah emoticon-Ngakak

kasiaann emoticon-Frown


hahaha.. thank gan dah cment
emoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By kiwkiw13
pengalaman pertama nawar

ente dapat pngalaman baru gan . .
besok kalo mao nawar, tawar nya sepersepuluh dari harga gan .. . .


emoticon-Ngakak bisa juga nih pengalaman pertama nawar
ksian nig agan, klo mau tawar lngsung aj sadis gan emoticon-Ngakak (S)
pengalaman pertama nawar

haahahahahaahhahaa
hihihihihihihihihihiihihih
kalo di kaskus saya pake ane gan emoticon-Big Grin