Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012494744/batu-ajaib--agak-bb
batu ajaib ( agak bb )
maaf sebelumnya kalo agak bb

seorang petani miskin menemukan 3 batu ajaib. konon batu tsb bisa mengabulkan permintaan apa saja. setelah diskusi sama sang istri akhirnya pak tani mempersilahkan istrinya untuk meminta permintaan yang pertama.
pak tani : silahkan bu minta apa saja, pingin duit.. pingin mobil.. katakan saja pasti langsung terkabul.
karena terburu buru batu tsb jatuh gan, sang istri yang latah tidak sengaja bilang eh.. kont*l..! karena kesaktian batu tsb dengan serta merta penuhlah kamar mereka dg kont*l gan.
bu tani : gimana ni pak, maaf ibu nggak sengaja
pa tani : ya udah bu.. kita ilangin aja pake batu ke dua
bu tani : sip. batu kedua pun di lempar seraya berkata kont*l ilang!!

lagi2 batu ajaibpun mengabulkan permintaan kedua mereka

pa tani : bu, punya bapak kok nggak ada?
bu tani : ya udah pak ibu nggak butuh harta ato kekayaan, yang penting punya bapak kembali itu sudah lebih dari segalanya pak.
akhirnya pak tani dan butani hidup bahagia selamanya karena punya bapak kembali lagi...

lucu ngga gan, ini post perdana ane jangan dimaki ya... semoga menghibur sukur2 kalo agan minimal senyumlah.. apalgi ngasih dg senang hati ane menerimanya

nb : coba bu tani latahnya eh cendol.. pasti ane kebagian cendolnya hehe..

cerita yang lain
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis "kampret"
gara2 sandal siotong diobok2
Indonesia peringkat 4 dunia
punya bpknya rata donk gan bawaannya?
klo gtu gak dpt apa2 donk...
wkwkwkkwkwwk
punya bapak nya ilang
kyak lagu nya New eta : 7sumpah
ada yg hilang
baca gan,
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak

batu ajaib ( agak bb ) satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k batu ajaib ( agak bb )Suka batu ajaib ( agak bb )Tambahkan sebagai Teman
Quote:Original Posted By hiccuptoothless
punya bpknya rata donk gan bawaannya?


kan udah di balikin pake batu ke tiga

Quote:Original Posted By bantay
klo gtu gak dpt apa2 donk...


iya gan emang apes tu pak tani

Quote:Original Posted By spoocky
wkwkwkkwkwwk
punya bapak nya ilang


ngebayangin rata gitu ngakak jg ane gan

Quote:Original Posted By aagungsh2
kyak lagu nya New eta : 7sumpah
ada yg hilang
baca gan,

batu ajaib ( agak bb ) satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k batu ajaib ( agak bb )Suka batu ajaib ( agak bb )Tambahkan sebagai Teman


siap gan ane mampir

thanks @ all
gmana jadinya y klo pa tani tsb menemukan 2 batu ajaib gan
aduh gan kurang lucu,,
tapi ane cuma senyum doank kog
lumayan laah
Kluarga koplak nih gan
ane blum iso gan
ane bnt gan
keep post yg lbh lucu lg gan batu ajaib ( agak bb )
wkwkkwkw...ngakak ane gan batu ajaib ( agak bb )
Quote:Original Posted By ywyquest
gmana jadinya y klo pa tani tsb menemukan 2 batu ajaib gan


bakal merana seumur hidup butani

Quote:Original Posted By poporopop
aduh gan kurang lucu,,
tapi ane cuma senyum doank kog
lumayan laah


maklum newbie gan, ini trit pertama ane

Quote:Original Posted By anakcekolah
Kluarga koplak nih gan
ane blum iso gan
ane bnt gan
keep post yg lbh lucu lg gan batu ajaib ( agak bb )


thaks gan udah rate trit ane

Quote:Original Posted By H.A.R.D.C.O.R.E
wkwkkwkw...ngakak ane gan batu ajaib ( agak bb )


thaks gan udah mampir ke trit ane
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. batu ajaib ( agak bb )

jadinya sia2 dong gan request nya
Berbau repost, tp lumayan garing koq....
walaupun gk begitu lucu tapi lmayan lah gan...
gan yang kyk gini, jokes ane pas masih cicicuit
lucu bgt batu ajaib ( agak bb )
Mayan lah gan keep posting aja ane
Lumayan gan batu ajaib ( agak bb )
bahaya juga ya punya bini latah