Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012491848/telah-ditemukan-spesies-baru
Video & Image ...............telah ditemukan spesies baru.............
TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.
Nama latin : Ularius Kasurius Cretcretach.
Nama ngetop : Ular Kasur
Lokasi populasi : Seluruh dunia
Jumlah species : Hampir setengah populasi manusia

Deskripsi :
1. Jenis ular ini termasuk sakti.
2. Tidak mempunyai mata.
3. Bereaksi sangat ganas pada wanita,
4. Bermulut satu.
5. Berkepala mirip kepala Jamur (tipe lainnya yang masih satu spesies memiliki lapisan kulit ekstra, biasanya ada di daerah Asia Timur).
6. Warna variasi dari pink Europe sampai Hitam african
7. Tidak memiliki taring tetapi memiliki semburan bisa yang sangat sangat berbahaya.
8. Ukuran bervariasi dari sekitar 6-8 inch tergantung dari jenis atau sub-species.

Gejala :
Menyerang (biasanya) wanita di bagian bawah perut, mengakibatkan korban kehilangan kesadaran sesaat & Histeris, dan seterusnya diikuti oleh muntah-muntah untuk kemudian perut menggelembung dan rasa sakit yang sangat setelah 9 bulan.

Catatan :
Tidak semua serangan berakibat fatal.

Natural habitat :
Dapat ditemukan di kamar tidur,sofa,toilet bahkan dapur bila sepi

Antidote :
Ada beberapa vaksin untuk wanita dan belum ditemukan untuk pria.

Cara menaklukkan:
Bila anda berhadapan dengan ular ini,
jangan kabur dan jangan pula ngumpet, inilah trik untuk menghadapinya:
A. Pegang lehernya dengan 4 jari anda sementara ibu jari menghadap keatas.
B. Pegang dengan lembut dan gerakkan tangan anda naik turun.
C. Ini akan mengakibatkan ular itu jadi sangat agresif dan rapuh, sehingga dia akan mulai menyemburkan bisa.
D. Proses mengeluarkan bisa ini sepenuhnya tergantung dari si pawang dan kapan terakhir kali ular ini menyerang.
E. Setelah menyemburkan bisa, ular Kasur akan tidak berbahaya selama sekitar 15 menit.

Penutup :
Ular Kasur walaupun berbisa tidak sepenuhnya berbahaya, bila diperlakukan dengan baik dapat menjadi piaraan yang menyenangkan...

Nb : gambar nyusul,,

Quote:Original Posted By ananeki
ulernya sangat sopan,kalo liat nenek2 langsung nunduk,dan sangat disiplin kalo pagi selalu bangun,wekekekekekekekeke


Quote:Original Posted By I.Y.U.N.G
hahaha ularnya amat sangat setia pada pawang atow majikannya... Kalo majikan atow pawangnya mati, si ular inipun akan ikut mati... ...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.............


Quote:Original Posted By momod.Hide
Ada lagi gan
ularnya mempunyai bulu rambut gimbal


Quote:Original Posted By cunderground13
satu-satunya spesies ular yang mempunyai kelebihan, yaitu selalu membawa 2 buah kelapa


Quote:Original Posted By mckid135
Ular itu akan Bergerak Maju Mundur Jika Sudah Msk Ke Lubang Mangsanya...


Quote:Original Posted By elmoangelo
Ular ini umumnya sangat sukar untuk ditebak, bila tempratus cuaca dingin ia akan mengeras dan mengeluarkan cairan. Bila dalam cuaca ekstrim di malam hari, biasanya ia akan menarik pawangnya untk mencari mangsa.




Quote:
SILAKAN MAMPIR KE TRIT JOKE ANE YANG LAINNYA

...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.............

Merk mobil anda menentukan jumlah pasangan anda

belajar prilaku positif dari "anu" si pria

Secuil kisah akibat BBM naik lagi

[asli ngakak + pic] INTIP ISI VM MIMIN yang dikerjain KASKUSER USIL SETIAP HARI

[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Pandangan Dr Boyke ( pakar sexolog ) mengenai kehidupan sosial

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

[ english joke BB 20++] PEN FOR SECRETARY

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

Ada atau tidak sepakbola di akhirat ?

Alkisah ibu mertua VS 3 menantu

CARA MENGETES MADU ASLI

RESEP PANJANG UMUR

...TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU...

Alkisah Pejabat Minta Barang "ISTIMEWA"

Balada suami saat istri hendak melahirkan

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

KISAH YANG SANGAT MENYENTUH

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
\t
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Diet hewan ternyata menyesatkan manusia

[ JOKE BB 21++ ] Buat PASUTRI yang udah ngerti "BEGITUAN"

[ KOPLAK MODE:ON ]Ini kisah nyata anak glodok

[joke] DOA PESEPAKBOLA DUNIA KEPADA TUHAN [silakan ngakak]

[ koplak story ] when Mr.Obama meets Prime Minister Mori @ Washington

[ Joke Kocak ] Operator Handphone Indonesia

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[LUCU] BALADA NASIB GAJI 1 KOMA, TANGGAL 15 SUDAH KOMA

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

[ Horor tapi kocak ] Cinta ala hantu Indonesia

[ kocak ] 10 jenis mie yang haram

...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.............

Pertamax diamankan oleh member IIP

join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


Spoiler for IIP:


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU............................TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU............................TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.............
Aslii kocakkk gan.....
...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU............................TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU............................TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.............
Koplaaakkk.....
nyimak dolo gan
alah tau ane ular apa itu



Spoiler for kunjungi thread ane:
didaerah ane namanya ular siluman mata satu gan..
wkwkwkwkwk...
itu sih kembaran ane gan..
ularnya orang itu gan, awas kalau malam apalagi pas ujan,ular itu kadang lepas


mayan gan..
hahay ane faham tu ma tu ular ,
baca gan,
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak

...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU............. satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k ...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.............Suka ...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.............Tambahkan sebagai Teman
ane tau kamsudnya agan TS apa gan
pasti yg 'itu'
Ada lagi gan
ularnya mempunyai bulu rambut gimbal ...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.............

wuuhh keren amirr gan ceritanya
ane salut ama TS nya ngasih solusi juga bila tuh ular agresif
TS nya pengalaman banget ...
satu-satunya spesies ular yang mempunyai kelebihan, yaitu selalu membawa 2 buah kelapa
Wkwkwkw lucu gan
Keep posting with new jokes gan..
Quote:Original Posted By momod.Hide
Ada lagi gan
ularnya mempunyai bulu rambut gimbal


Ijin pejwan yah gan ...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.............
Quote:Original Posted By cunderground13
satu-satunya spesies ular yang mempunyai kelebihan, yaitu selalu membawa 2 buah kelapa


Boleh juga nih komengnya buat ditaruh laman satu ...............TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU.............