alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012491513/kolam-ajaib
Ngakak 
kolam ajaib..!
pada satu tempat ada tiga nenek" yg sedang berbicang mermbicarakan kecantikan, mereka saling tukar informasi tentang kecantikan dan salah satu nenek mengusulkan kepada temanya untuk ikut mandi di kolam ajaib

nenek A : ses.. aku ada tempat buat ngerubah wajah kita biar bisa muda lagi..?
nenek B : masa..? si jeng kita bisa muda lagi..?
nenek A : sumpah jeng sepupu ku aja setelah mandi di kolam itu muda lg
g cuma muda tapi mukanya mirip cinta laura..!
nenek C : mao dong aku ikut..!
nenek B : yaudah kita jalan bareng yu cin...!
nenek A/C : brangkat...!
sesudah sampai tempat tujuan tepatnya di desa suka mejen kecamatan babakan boker mereka pun menemui salah satu kuncen untuk mengadakan ritual
kuncen : sebelum kalian ceburkan badan ke kolam ucapkan satu permintaan
sebutkan dengan lantang..!
nenek A : aku ingin menjadi krisdayanti...!
maka jadilah krisdayanti...!
nenek B : aku ingin menjadi syahrini...!
maka jadilah syahrini..!
apesnya giliran nenek c tersandung ia latah dan mengucapkan..
"eh kont## "eh kont## maka jadilah se ekor kont##
ha ha ha ha ha ha ha ha
kolam ajaib..!

gak kbayang, pas kluar dari kulem, jadi (SENSOR)
berasa dejavu ane gan

but keep post emoticon-Cool
haha aneh2 aja tuh nenek2
garing emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Agak garing dan repost gan emoticon-Purple Repost
keep reposting aja gan
kolam ajaib..!kolam ajaib..!kolam ajaib..!
Aslii kocakkk gan.....
kolam ajaib..!kolam ajaib..!kolam ajaib..!
Koplaaakkk.....
kurang mengigit jokenya gan
ane emoticon-Big Grin gan, keep posting
titip lapak gan, emoticon-Peace
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak

kolam ajaib..! satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k kolam ajaib..!Suka kolam ajaib..!Tambahkan sebagai Teman
koplak abis... abis... abiss..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli emoticon-Ngakak banget...

oh ya silahkan juga diliat2 yang dibawah ini gan...

Quote:
menghapal huruf demi masa depan
yang penting ada ayam2nya
joke yang kreatif part I
joke yang kreatif part 2
rossi vs mamang becak adu balap
Lanjutkan Gan !!! emoticon-Big Grin

mampus tuh berubah jadi otong HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya kolam ajaib..! , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa kolam ajaib..!



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 kolam ajaib..!
wkwk..rada vulgar nih ^^
dasar nenek2,lucu jg gan bs bikin emoticon-Ngakak
ngakak aja ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yahh lumayan gan

terus dan lanjutkan gan jokenya
kayaknya ane baru baca deh gan emoticon-Big Grin

keep posting gan