alexa-tracking

Siapa yang sanggup jawab pertanyaan ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012490519/siapa-yang-sanggup-jawab-pertanyaan-ane-gan
Ngakak 
Siapa yang sanggup jawab pertanyaan ane gan
gini gan.

suatu hari bokap agan ngasih uang 10rb, trus dia bilang.
"ini uang 10rb mau kembali ato ngepas, elo beli apa aja, tapi syaratnya harus 1 tahun abis."

pertanyaanya...
apa yang musti agan beli???
minta makan sama tetangga emoticon-Big Grin biar irit
beliin kalender gan

keduax
emoticon-Hammer2Ane bli roko
haha 1taun 10rb!!!! apa kata dunia???? emoticon-Ngakak
masukin celengan, trus beliin rokok pas malam taun baruan emoticon-Cool
KALENDER.. emoticon-Cool
Siapa yang sanggup jawab pertanyaan ane gan
beli togel gan (ngarep dapet) emoticon-Hammer2
bener gan beli kalender kalau engga buat potong rambut tahan tuh setaun ga usah potong2 lagi hehhe
ane mau beli bolpen sepuluh biji kalau gak 11 biji, pasti setahun ga habis t bolpen emoticon-Ngakak
Quote:



sekalian aje jadi anaknya tetangga gan.
emoticon-Ngakak
kalender
Quote:


Betul gan...
emoticon-thumbsup

Quote:


2 hari aje psti abis tuh gan. emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak

Quote:


... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Cape d... ade ade ae luh..

Quote:



Bener lagi ni, ngintip yang di atas ape kaga gan??? emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


jiaah, emoticon-Cape d...

Quote:


sipp gan...emoticon-thumbsup

Quote:


sekalian buat cemilan gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Denger2 jawabanna beli kalender ya gan????


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah udah ada yang jawab
walaopun ngga dapet PERTAMAX yang penting PEJWAN...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yah udah kejawab gan emoticon-Hammer (S)







Siapa yang sanggup jawab pertanyaan ane gan
—Goomu Disini
Siapa yang sanggup jawab pertanyaan ane gan
kaya nya jawaban nya KALENDER ya gan. pinter kan
emoticon-Ngakak
kalender gan emoticon-Cool
×