Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012490329/mas-punya-duit-20-ribu-nggak-ngakak-inside
Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]
langsung aja gan...
begini cerita nya...

starring : Parto & Sum

Quote:Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan muda itu bonek (bondo nekat) hijrah ke Surabaya.
Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, “akan kutaklukan Surabaya” katanya dalam hati. Namun malang… sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar Parto selalu mendampinginya. Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah….
“Jeng… berapa tarifnya ?” tanya si sopir.
Sum kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.
‘Bentar Mas.. ‘ katanya pada sopir angkot.
Ia menghampiri Parto, minta nasihat ….
Parto bilang : “Sum… kowe minta lima puluh ribu”
Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang :
“lima puluh ribu mas…..”
“Wah… mahal yah….. awakku cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”
Sum bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto
” Mas … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”
Parto nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”
Sum balik lagi : “Mas… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
Sopir yg udah kebelet… setuju….
Mobil diparkir di tempat gelap…. dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya. Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si Sopir : “Mas… tunggu sebentar ya……”
Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya : “Mas Parto…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu….. “


Spoiler for BONUS ilustrasi SUM:



gmn gan??
buat agan2 yg terhibur tolong bantu ya gan
TS terima
tidak terima

sekian dari ane gan

mampir sini gan

Quote:Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak??
Tepok Pantat 1 Juta
[pic] lucu gan.. [BB+ dikit]
Ayo Tebak pic-nya siapa nih??
Foto Terakhir Simoncelli
Dua Sahabat, 1 Cewek
HOTT (pic) Ngakak Gan, Masuk..!!
ga terlalu lucu gan..
tapi pict si sum, bikin ane bergairah..
Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
sum nya seksi bgt gan?????
wkwkwkwk,, lucu ceritanya

mantap gambarnya

Quote:Original Posted By WMRx
wkwkwkwk,, lucu ceritanya

mantap gambarnya



thx ya gan
haha.. kepalang hornii
Quote:Original Posted By amet007
haha.. kepalang hornii


bantu ya gan
jiah
Quote:Original Posted By SibitSibit
jiah


bantu gan
Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]
Aslii kocakkk gan.....
Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]
Koplaaakkk.....
hahaha ngutang dulu dah biarin
ini mah adult jokes gan.. haha.. btw, ane peki wan loh.. hehe
Quote:Original Posted By gentong entong
Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]
Aslii kocakkk gan.....
Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]
Koplaaakkk.....


Quote:Original Posted By messinasut
hahaha ngutang dulu dah biarin


Quote:Original Posted By vigilius.sonny
ini mah adult jokes gan.. haha.. btw, ane peki wan loh.. hehe


bantu ya gan
gkgkgkgkgkggkgkgkggk ko jd si sum yg ngotot y?????

ane gan
gila TS nemu aja neh :
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]
ane masih aga biinun gan
Quote:Original Posted By dh2ni3
gkgkgkgkgkggkgkgkggk ko jd si sum yg ngotot y?????

ane gan


Quote:Original Posted By username.cu.co
gila TS nemu aja neh :


Quote:Original Posted By 6301263
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]


Quote:Original Posted By hiccuptoothless
ane masih aga biinun gan


bantu ya gan jg boleh
parah tuh si sum Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?? [ngakak inside]