Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012490187/dua-sahabat-satu-cewek-bbdikit
Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]
sebelumnya maaf klo ane
ane cuma berniat menghibur gan


langsung aja gan

Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-20 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.

Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.

Selang 20 menit Si Salim keluar kamar…

Jono: “Gimana Lim?”
Salim: “Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah”

Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:

Spoiler for awas ngakak:


gmn gan???
klo agan merasa terhibur tolong bantu ya gan
yg dah iso boleh kasih ane

Spoiler for ilustrasi istri salim:


mampir sini gan

Quote:Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak??
Tepok Pantat 1 Juta
[pic] lucu gan.. [BB+ dikit]
Ayo Tebak pic-nya siapa nih??
Foto Terakhir Simoncelli
Dua Sahabat, 1 Cewek
HOTT (pic) Ngakak Gan, Masuk..!!
gan, btw keep post ya!!!

ane gk bermaksud tidak menghargai lo!!!!

maaf aj klo tersinggung
dbkzbvxk
waduh...ini sih Repost gan.....udah banyak yang posting nih...
istri salimnya sexy bener gan :
ini kayaknya deh
udah 4 trit joke yg sore ini

fasilitas searchnya dipake dong gan
lucu gan
kurang ajar tu si jono ngakak gan ane.. jiaaakakakaa...
Hahaha pernah dipake juga dong istri nya Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]
Quote:Original Posted By tnurul
kurang ajar tu si jono ngakak gan ane.. jiaaakakakaa...


Quote:Original Posted By messinasut
Hahaha pernah dipake juga dong istri nya Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]


bantu ya gan

gan
repost.....

Wakakaka..bner2 klewatan tuh si jono istri teman di embat jg..ane ngakak abis gan..
Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]
Aslii kocakkk gan.....
Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]
Koplaaakkk.....
Quote:Original Posted By Nddogtag
Wakakaka..bner2 klewatan tuh si jono istri teman di embat jg..ane ngakak abis gan..


Quote:Original Posted By gentong entong
Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]
Aslii kocakkk gan.....
Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]Dua Sahabat, Satu Cewek [BB+dikit]
Koplaaakkk.....


bantu gan
maaf gan dah sering banget
repost gan.. but keep posting yah.. hehe
sering nongol gan
ane titip +3 dah
iya gan, ini mah udah lama bgt.. ente
Keep posting ya bro
×