Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012488926/cara-masuk-tv-instant-ngakak-gak-ngakak-ane-tusbol-olga-dah
Cara Masuk TV INSTANT!! (ngakak, gak ngakak??? ane tusbol Olga dah!!)
misi agan agan ane cuma mau kasih tips yang gokil dan kocak untuk msk TV secara cepat, baik, dan benar simak komik yang ini dulu gan
Spoiler for awas DP:

gimana gan??? ada yang mau testi ???
ea saking niatnya mau masuk tv ampe segitunya
jiah..... tp dy g liat klo dianya msuk tv. . .
Quote:Original Posted By SibitSibit
ea saking niatnya mau masuk tv ampe segitunya

silahkan di coba gan jaminan ampuh
and selamat ya ente PERTAMAX gan
sundul ah
sadis bapaknya
syeeepi sundul lagi ah...
lumayan gan.. tp ane malah

kasian bener si joni
Quote:Original Posted By 3250150
jiah..... tp dy g liat klo dianya msuk tv. . .
ayah yg sungguh tega nan koplak Cara Masuk TV INSTANT!! (ngakak, gak ngakak??? ane tusbol Olga dah!!)

Ngakak 

cepat amat tuh berita nongol
tapi kerenlah
wah patuttt di coba nee

Ke Tetangga sebelah dluuu yaaa maunyobaa..... Moga jah dia seneng
kalo masuk TV nya kyk gitu gak mau deh , sadis bener
Quote:Original Posted By AwesomeAsFuck.
kalo masuk TV nya kyk gitu gak mau deh , sadis bener

coba aja ke ponakan ato anak ente
Quote:Original Posted By ghanym2nt2p
wah patuttt di coba nee

Ke Tetangga sebelah dluuu yaaa maunyobaa..... Moga jah dia seneng

hajar gan!!!

etentai the

weew sadis banget


salam,
vespaungu.wordpress.com
Mending jadi rakyat jelata aja deh gan ..
parah tuh bapak,
Buset sadis amat tuh bapaknya...
selain masuk tv, 2 2 nya masuk tuh....
bapaknya masuk penjara, anaknya masuk liang lahat