alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012486815/gak-adil-ahhaha
gak adil ahhaha
Ane paling sebel deh kalo di acara PERNIKAHAN ketemu orang yang tua2,,
Mereka selalu tanya: “Kapan nyusul? Kapan nyusul?” Itu bikin ane minder hehehe
Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, gua gantian tanya ke mereka “Kapan nyusul?”
Ehh.. gua malah digampar … Mank gw salah yah.. /emoticon-Smilie :s???

gak kan??
Gak adil banget :'( :'(.. HUAAA...HUAAA...HUAAA...



Just kidding gan ehhee

gak adil ahhaha
wah...koplak ente gan...pantesan aja digampar....wkwkwkwkkw
wkwkwk koplak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk lucu gan , bantu sundul emoticon-Sundul: ..
jiah .,. sekalian gan pas di pemakan t kasi karangan bunga
"SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU"


Spoiler for silahkn intip gan.,., jaminan kocak:
wakakakakak.. itumah entenya gan yg oon .. wakakakak emoticon-Ngakak







Spoiler for Yang Hot Disini BB 20++:
Quote:Original Posted By andynapit7

Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, gua gantian tanya ke mereka “Kapan nyusul?”
Ehh.. gua malah digampar … Mank gw salah yah.. /emoticon-Smilie :s???

gak kan??
Gak adil banget :'( :'(.. HUAAA...HUAAA...HUAAA...



pantesan ente di gampar gan,..
Salah lu gan,, bisa2nya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak
emoticon-Ngakak
untung ngga di masukin liang kubur ente emoticon-Big Grin
bohong nih gan, solanya nih kan emoticon-Purple Repost
sori gan ane bilang BASI emoticon-Ngakak
congratulation buat threadnya,, emoticon-Angkat Beer
salaah lah gan wkwkwkwkwk masa disumpahin mati wkwkwkwkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gila aja lu gan
ketepu ane gan...emoticon-Hammer2
koplak bangets gan
ya mesti digamparlah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkakakaka dicekik ntar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak nih gan ane bantuin biar gk tenggelememoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By jron347
koplak nih gan ane bantuin biar gk tenggelememoticon-I Love Kaskus


koplak gan emoticon-Ngakak
×