Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012486815/gak-adil-ahhaha
gak adil ahhaha
Ane paling sebel deh kalo di acara PERNIKAHAN ketemu orang yang tua2,,
Mereka selalu tanya: “Kapan nyusul? Kapan nyusul?” Itu bikin ane minder hehehe
Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, gua gantian tanya ke mereka “Kapan nyusul?”
Ehh.. gua malah digampar … Mank gw salah yah.. / :s???

gak kan??
Gak adil banget :'( :'(.. HUAAA...HUAAA...HUAAA...



Just kidding gan ehhee

gak adil ahhaha
wah...koplak ente gan...pantesan aja digampar....wkwkwkwkkw
wkwkwk koplak
wkwkwkwk lucu gan , bantu sundul : ..
jiah .,. sekalian gan pas di pemakan t kasi karangan bunga
"SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU"


Spoiler for silahkn intip gan.,., jaminan kocak:
wakakakakak.. itumah entenya gan yg oon .. wakakakak







Spoiler for Yang Hot Disini BB 20++:
Quote:Original Posted By andynapit7

Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, gua gantian tanya ke mereka “Kapan nyusul?”
Ehh.. gua malah digampar … Mank gw salah yah.. / :s???

gak kan??
Gak adil banget :'( :'(.. HUAAA...HUAAA...HUAAA...



pantesan ente di gampar gan,..
Salah lu gan,, bisa2nya.. koplak

untung ngga di masukin liang kubur ente
bohong nih gan, solanya nih kan
sori gan ane bilang BASI
congratulation buat threadnya,,
salaah lah gan wkwkwkwkwk masa disumpahin mati wkwkwkwkwkw
gila aja lu gan
ketepu ane gan...
koplak bangets gan
ya mesti digamparlah
Wkakakaka dicekik ntar
koplak nih gan ane bantuin biar gk tenggelem
Quote:Original Posted By jron347
koplak nih gan ane bantuin biar gk tenggelem


koplak gan
×