Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012486337/bb-dikit-papa-pengen-isi-pulsa
[BB dikit] Papa Pengen Isi Pulsa
Mudah2an ga ane cuma mau share

Langsung aja gan:

Quote:
Suami istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan kode isi pulsa.

Suatu malam suami mendekati istrinya : "ma... ma...., isi pulsa yuk...!"

Istrinya menjawab : "maaf pa, hp nya lagi lowbet"

Malam berikutnya si suami mencoba lagi : " ma... ma...., isi pulsa yuk...!"

... karena istrinya lagi gak hasrat, dia menjawab : " maaf pa, signalnya lemah nih."

Malam berikutnya, suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba." ma, isi pulsa yuk "

lagi-lagi istrinya menolak karena berhalangan datang bulan : " maaf pa, lagi ada gangguan jaringan "

Seminggu setelah haid mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim, pa.... pa..... isi pulsa yuk!"

dengan santai suami menjawab" maaf ma, papa udah ganti operator....habis operator yg lama gangguan melulu mending ganti yg baru.


ane pengen bgt

tapi jgn ada yg

yg udah mampir jgn lupa komeng dan yah
ini cuma reshare, pas baca juga ane bgt

Quote:mampir ke thread ane yg lain gan

11 Pemain Sepakbola Yang Batal Pensiun
joke di siang hari
menemani sembari hujan


whwhwhwhwh,hahahahahah
wakakaka..,,ganti istri brarty
selingkuh berarti gan
awkkawkaak
cacad abis
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"[/COLOR][/FONT]
ini lagi ngomongin apaan sih Gan
Lumayan lah gan haha [BB dikit] Papa Pengen Isi Pulsa
ha ha ha ... gokill
Repost gan
Quote:Original Posted By C-3
ini lagi ngomongin apaan sih Gan


ah agan kaya ga tau aja..

repost gan

repost

Funny

wah gan, ini udah lama banget gw denger nya, tapi tetep lucu gan. wkwkkw
Quote:Original Posted By Rizkifajarrr
Repost gan


Quote:Original Posted By nagara766
repost


maaf gan klo udah baca, ane cuma mau share..

ga smua kaskuser pernah baca khan, menghibur gada salahnya..
Quote:Original Posted By Achonx7
Mudah2an ga ane cuma mau share

Langsung aja gan:



ane pengen bgt

tapi jgn ada yg

yg udah mampir jgn lupa komeng dan yah

kok gak "maaf ma, ane ganti pake pos
wkwkwk
Quote:Original Posted By paulflamingo


Quote:Original Posted By triplexs
wah gan, ini udah lama banget gw denger nya, tapi tetep lucu gan. wkwkkw


iya gan, gpplah hiburan buat yg blom pernah baca..
Quote:Original Posted By Achonx7
Mudah2an ga ane cuma mau share

Langsung aja gan:



ane pengen bgt

tapi jgn ada yg

yg udah mampir jgn lupa komeng dan yah





suami istri kocak.....