Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012485627/humor-agak-bb-gan-only-18
Humor agak BB++ gan (only 18+)
Maap kalo humor ane kagak lucu ye gan,,ini juga dapet di FB kok,,kalo dimaafin,,kali2 ada yang belom baca juga sih,,,langsung aja lah kita sabet humornye...

Spoiler for buka:


ni ada lagi gan
Spoiler for buka:


tolong dikomeng gan yee,,,ama rate juga,,
wkwkwkwk...koplak gan....tapi rasanya ane dulu udah pernah baca sih...tapi lumayan lah...
aawkkakwa
kelincinya dodolatos gan
Quote:Original Posted By Fostgate
aawkkakwa
kelincinya dodolatos gan


Quote:Original Posted By Benjocurut
wkwkwkwk...koplak gan....tapi rasanya ane dulu udah pernah baca sih...tapi lumayan lah...


thanks dah mampir gan yee
yg pertama sih ..
yg kedua lumayan lah

nitip lapak gan:
Quote:ngaka inside (Agak BB+)
Cerita cari wanita
waduh,,,,,ampoeenn ngelesnya jago bgt,,,whuakakakakakka

nitip yah gan,,,
punya ane trit neh ga mungkin repsol
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12462508
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12459859
kelinci bisa ganti gaya toh kalo dilarang baru tahu owe
ane demen yang gambar gan Humor agak BB++ gan (only 18+)Humor agak BB++ gan (only 18+)







Original Post by string51
Quote:Original Posted By C-3
kelinci bisa ganti gaya toh kalo dilarang baru tahu owe


ane juga gan
Quote:Original Posted By string51
ane demen yang gambar gan Humor agak BB++ gan (only 18+)Humor agak BB++ gan (only 18+)





—Original Post by string51™


,,thanks gan
walaupun
wkwkwkw
kelincinya malah pake gaya baru buat kimpoi
Quote:Original Posted By pyrojack
wkwkwkw
kelincinya malah pake gaya baru buat kimpoi








ahahaha kocak juga gan
ala buset, itumah selang aer gan

mampir ngakak:
Quote:pertanyaan dua preman imut

bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!
wkwkwkw ngakak ane wkwkwkcool
biar berbau
tetap ane bisa ngakak
Humor agak BB++ gan (only 18+) Humor agak BB++ gan (only 18+) Humor agak BB++ gan (only 18+)
Lumayan lucu gan Humor agak BB++ gan (only 18+)
Lumayan lucu gan Humor agak BB++ gan (only 18+)
×