alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012483659/kisah-3-pilot-dan-kepala-suku-newbie-berbagi-tawa
Ngakak 
kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa)
Suatu hari ada 3 pilot yang terdampar di sebuah pulau .
dan mereka bertemu kepala suku yang kejam , mereka diberi 2 pilihan , di hukum mati atau membawakan 10 buah untuk sang kepala suku . dan mereka pun mencari buah yang ada di pulau itu

K : kepala suku
1 : pilot 1
2 : pilot 2
3 : pilot 3

pilot pertama datang membawa buah apel .
K : Apel ya , sekarang cepat masukan apel itu ke anus kamu ! tapi jangan sampai 1 pun jatuh !

1 : tapii... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
K : Lakukan atau kau , akan aku bunuh ! emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
1 : baik . emoticon-Takut

dan pilot pertama memasukan apel itu ke anus nya 1 per 1 dan pada apel ke 4 dia tak kuat dan lalu di hukum mati . emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

lalu pilot ke 2 datang . membawa buah klengkeng .

K : Klengkeng ya , sekarang cepat masukan apel itu ke anus kamu ! tapi jangan sampai 1 pun jatuh !
2 : klengkeng doang sih mudah , baik akan aku lakukan .

dan ternyata pilot ke 2 gagal !emoticon-Bingungbingung lalu bertemu dengan pilot pertama di akhirat


1 : kenapa kau gagal juga , memang buah apa yang kau bawa ?
2 : aku bawa buah klengkeng .
1 : lalu kenapa kau gagal ? emoticon-Bingung
2 : pas sudah klengkeng ke 9 aku tertawa sehingga pada jatuh lagi klengkeng nya .
1 : memang apa yang kamu tertawakan .
2 : aku melihat pilot ke 3 membawa buah DUREN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1 : KOPLAK ! emoticon-Cape deeehhcd
Dopost gan emoticon-Blue Repost
Btw ane pertamax ga ya? kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa)
dah pernah denger gan, but lumayan masih bisa senyum....
lanjut gan...
emoticon-Cape d... repost gan....v gpp seneng lepas stress,,,

Nitip lapak Gan,,,,hahahahahaha
punya ane trit neh ga mungkin repsol
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12462508
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12459859
wkwk pilot lucu kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa)
wkwkkwkwkkwwk ampunda duren
udah sering gan emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Repost
dejavu nih gan...
emoticon-Blue Repost nih
tp mayan bikin nyengir gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
nasib pilot ke-3 gmn nih emoticon-Ngakak
SKRIPSIKILAT MENGUNJUNGI TRID INI

emoticon-Ngakak mayan gan,. nice jokeemoticon-Ngakak

Quote:PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN
udah pernah gan,keep posting dah
INI MAH UDAH PERNAH DENGER ANE GAN emoticon-Cape d...
repsol gan uda pernah baca emoticon-army: emoticon-army:
huahahahahah akoplak abies neh gan.. emoticon-Ngakak

masa gara2 duren piot cacad nih HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa) , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa)



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngakak ane gan, biar kate ripost,

tapi ane baru bacaaa.
lumayan gan emoticon-Ngakak
mayan gan bikin nyengir... coba cek lg gan pilot y bwa klengleng msa suruh msukn apel emoticon-Bingung (S)