Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012483659/kisah-3-pilot-dan-kepala-suku-newbie-berbagi-tawa
Ngakak kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa)
Suatu hari ada 3 pilot yang terdampar di sebuah pulau .
dan mereka bertemu kepala suku yang kejam , mereka diberi 2 pilihan , di hukum mati atau membawakan 10 buah untuk sang kepala suku . dan mereka pun mencari buah yang ada di pulau itu

K : kepala suku
1 : pilot 1
2 : pilot 2
3 : pilot 3

pilot pertama datang membawa buah apel .
K : Apel ya , sekarang cepat masukan apel itu ke anus kamu ! tapi jangan sampai 1 pun jatuh !

1 : tapii...
K : Lakukan atau kau , akan aku bunuh !
1 : baik .

dan pilot pertama memasukan apel itu ke anus nya 1 per 1 dan pada apel ke 4 dia tak kuat dan lalu di hukum mati .

lalu pilot ke 2 datang . membawa buah klengkeng .

K : Klengkeng ya , sekarang cepat masukan apel itu ke anus kamu ! tapi jangan sampai 1 pun jatuh !
2 : klengkeng doang sih mudah , baik akan aku lakukan .

dan ternyata pilot ke 2 gagal !bingung lalu bertemu dengan pilot pertama di akhirat


1 : kenapa kau gagal juga , memang buah apa yang kau bawa ?
2 : aku bawa buah klengkeng .
1 : lalu kenapa kau gagal ?
2 : pas sudah klengkeng ke 9 aku tertawa sehingga pada jatuh lagi klengkeng nya .
1 : memang apa yang kamu tertawakan .
2 : aku melihat pilot ke 3 membawa buah DUREN
1 : KOPLAK ! cd
Dopost gan
Btw ane pertamax ga ya? kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa)
dah pernah denger gan, but lumayan masih bisa senyum....
lanjut gan...
repost gan....v gpp seneng lepas stress,,,

Nitip lapak Gan,,,,hahahahahaha
punya ane trit neh ga mungkin repsol
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12462508
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12459859
wkwk pilot lucu kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa)
wkwkkwkwkkwwk ampunda duren
udah sering gan
dejavu nih gan...
nih
tp mayan bikin nyengir gan
nasib pilot ke-3 gmn nih
SKRIPSIKILAT MENGUNJUNGI TRID INI

mayan gan,. nice joke

Quote:PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN
udah pernah gan,keep posting dah
INI MAH UDAH PERNAH DENGER ANE GAN
repsol gan uda pernah baca : :
huahahahahah akoplak abies neh gan..

masa gara2 duren piot cacad nih HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa) , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa)



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 kisah 3 pilot dan kepala suku (newbie berbagi tawa)


ngakak ane gan, biar kate ripost,

tapi ane baru bacaaa.
lumayan gan
mayan gan bikin nyengir... coba cek lg gan pilot y bwa klengleng msa suruh msukn apel
×