Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012482522/kotak-amal-dihari-jumat
Kotak amal dihari jumat
hello jokers mania
jumpa lagi sama ane
jangan bosen yaa..
mau nyeritain pengalaman temen ane neh

begitu ceritanya

Kotak amal dihari jumat
Bagi yang moslem,tentu setiap hari jumat selalu melaksanakan ibadah ssholat jumat di mesjid.Suatu ketika,temen ane,sebut saja si jablud sedang melaksanakan ibadah sholat jumat.DIsebelahnya duduk seoraang yang kelihatan seperti Boss atau orang borju lah,terlihat dari jas dan setelan kemeja yang dipakai dan jam tangan mahal.Seperti pada umumnya di masjid manapun,sebelum acara khutbah jumat dimulai,diedarkan lah kotak amal kepada para jamaah,mulai dari depan sampai kebelakang.Ketika giliran si Jablud,si jablud segera memasukkan selembar uang 2.000an,lalu menggeser kotak amal ke sebelahnya,didepan orang perlente tadi.si orang perlente segera memasukkan uang pecahan 2000 juga,sama seperti si jablud.Tetaaaapiiii...si Perlente itu tidak segera menggeser kotak amal tsb ke sebelahnya lagi,melainkan dia mengambil pecahan uang 50.000an! "owh...mungkin si boss tadi salah ngambil duit,mau sedekah 50.000 tapi yang keambil 2000" pikir si jablud.
Jablud memperhatikan si Perlente melipat2 uang 50.000an.
tapi apa yang terjadi???
Ternyata si Perlente itu tidak memasukkan uang 50.000an tadi,melainkan dia melipat uang 50.000an dan itu digunakan untuk menyogok/mendorong uang 2000 yang dia masukkan tadi agar masukkedalam kotak amal :
mungkin karena kotak amal sudah penuh,jadi perlu didorong agar uangnya masuk kemudian uang 50.000 an tadi dia sakuin kembali :
"lhadalah...kupikir dermawan,ngga taunya sama saja" kata jablud dalam hati

:








maaf ya kalo gareng..
djangan loepa tinggalkan djedjak
udah pernah gan
hahahahahahahahahaha parlente ama parlemen Gan,,,,

nitip lapak yah,,,,,
punya ane trit neh ga mungkin repsol
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12462508
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12459859
ternyata sama2 kere gan....
keren and kocak bngt gan , ane bantu gan,
titip lapak gan,
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak

Kotak amal dihari jumat satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k Kotak amal dihari jumatSuka Kotak amal dihari jumatTambahkan sebagai Teman
, hhaha,, parah dan kere nya,,
waduuuuh jangan jangan yang disebelah jablud ente lagi gan
SKRIPSIKILAT MENGUNJUNGI TRID INI

mayan gan,. nice joke

Quote:PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN
tragedi kotak amal
nih gan
gak lucu sedikit pun trit lu nih gan
gapapa,...daripada enggak kan?...
TS lagi curhat nih
is that true story?
wakakak pakaian doang gan kece tapi ngambil duit juga gan wakakak bagus gan ceritanya
yang penting ikhlas Gan ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Kotak amal dihari jumat
hahahaha lumayan lah gan







Kotak amal dihari jumat
—Goomu Disini
Kotak amal dihari jumat
Namanya juga manusia gan, mau amal aja mesti itung2an



Mayan Um...

Jarang copas yah...
yang penting ikhlas gan Kotak amal dihari jumat
×