alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012482522/kotak-amal-dihari-jumat
Kotak amal dihari jumat
hello jokers mania
jumpa lagi sama ane
jangan bosen yaa..
mau nyeritain pengalaman temen ane neh emoticon-Big Grin

begitu ceritanya emoticon-Hammer

Kotak amal dihari jumat
Bagi yang moslem,tentu setiap hari jumat selalu melaksanakan ibadah ssholat jumat di mesjid.Suatu ketika,temen ane,sebut saja si jablud sedang melaksanakan ibadah sholat jumat.DIsebelahnya duduk seoraang yang kelihatan seperti Boss atau orang borju lah,terlihat dari jas dan setelan kemeja yang dipakai dan jam tangan mahal.Seperti pada umumnya di masjid manapun,sebelum acara khutbah jumat dimulai,diedarkan lah kotak amal kepada para jamaah,mulai dari depan sampai kebelakang.Ketika giliran si Jablud,si jablud segera memasukkan selembar uang 2.000an,lalu menggeser kotak amal ke sebelahnya,didepan orang perlente tadi.si orang perlente segera memasukkan uang pecahan 2000 juga,sama seperti si jablud.Tetaaaapiiii...si Perlente itu tidak segera menggeser kotak amal tsb ke sebelahnya lagi,melainkan dia mengambil pecahan uang 50.000an! "owh...mungkin si boss tadi salah ngambil duit,mau sedekah 50.000 tapi yang keambil 2000" pikir si jablud.
Jablud memperhatikan si Perlente melipat2 uang 50.000an.
tapi apa yang terjadi???
Ternyata si Perlente itu tidak memasukkan uang 50.000an tadi,melainkan dia melipat uang 50.000an dan itu digunakan untuk menyogok/mendorong uang 2000 yang dia masukkan tadi agar masukkedalam kotak amal emoticon-Ngakak:
mungkin karena kotak amal sudah penuh,jadi perlu didorong agar uangnya masuk kemudian uang 50.000 an tadi dia sakuin kembali emoticon-Ngakak:
"lhadalah...kupikir dermawan,ngga taunya sama saja" kata jablud dalam hati

emoticon-Ngakak:








maaf ya kalo gareng..
djangan loepa tinggalkan djedjak emoticon-Stick Out Tongue
udah pernah gan emoticon-Blue Repost
hahahahahahahahahaha parlente ama parlemen Gan,,,,

nitip lapak yah,,,,,
punya ane trit neh ga mungkin repsol
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12462508
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12459859
ternyata sama2 kere gan....emoticon-Ngakak
keren and kocak bngt gan , ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan,
titip lapak gan, emoticon-Peace
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak

Kotak amal dihari jumat satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k Kotak amal dihari jumatSuka Kotak amal dihari jumatTambahkan sebagai Teman
emoticon-Ngakak, hhaha,, parah dan kere nya,,
waduuuuh jangan jangan yang disebelah jablud ente lagi gan emoticon-Ngakak
SKRIPSIKILAT MENGUNJUNGI TRID INI

emoticon-Ngakak mayan gan,. nice jokeemoticon-Ngakak

Quote:PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN
tragedi kotak amal emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost nih gan
gak lucu sedikit pun trit lu nih ganemoticon-Ngakak
gapapa,...daripada enggak kan?...emoticon-Ngakak
TS lagi curhat nih emoticon-Big Grin emoticon-Malu
is that true story? emoticon-Ngakak
wakakak pakaian doang gan kece tapi ngambil duit juga gan wakakak emoticon-Ngakak bagus gan ceritanya
emoticon-Big Grin yang penting ikhlas Gan ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Kotak amal dihari jumat
hahahaha lumayan lah gan emoticon-Big Grin







Kotak amal dihari jumat
—Goomu Disini
Kotak amal dihari jumat
Namanya juga manusia gan, mau amal aja mesti itung2an emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


Mayan Um... emoticon-2 Jempol

Jarang copas yah... emoticon-Hammer emoticon-Ngacir
yang penting ikhlas gan emoticon-Ngakak Kotak amal dihari jumat