alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012480305/pembelaan-seorang-perokok
Pembelaan Seorang Perokok.. [Bag. II]
Spoiler for "Pembelaan Seorang Perokok 1":


Pembelaan Seorang Perokok -2

Tingkah Gendon yang terobsesi membela dirinya yang ahli hisap, membuat ane semakin mlongo. emoticon-Matabelo
Dia berlagak seorang pakar ngomongin soal dampak negatif yang terjadi kalo rokok dilarang ato pabrik ditutup, gak bole produksi.
Katanye nech, bukan perokok aje yang punya ketergantungan pada rokok.

  1. Bininya Perokok
    Karena lakinya kehilangan kreatifitas dan badan terasa lemes, kerja tak bergairah, bawaannya tidur mulu. Percekcokan akan meningkat krn kebutuhan istri baik lahir maupun batinnya akan terlantar. Pepatah bilang kekacauan diawali dari kekacauan di dalam rumah tangga.
  2. Bos Pabrik Rokok.
    Bos pabrik rokok jelas sangat bergantung pada rokok. Kalo pabriknya berhenti dia kehilangan mata pencaharian dan menghadapi demo besar-besaran dari para buruh. Untuk alih usaha jelas tidak mungkin, krn butuh modal sangat besar untuk memberikan kursus dan pelatihan kpd buruh pabrik rokok yg jumlahnya ribuan, yg rata2 tidak mempunyai keahlian dibidang lain. Persoalannya begitu kompleks hingga dia bisa terkena depresi akut. Hal ini tidak akan dialami oleh orang yang kecanduan rokok.
  3. Para Pedagang / Pengusaha Kecil Menengah.
    PHK besar-besaran meningkatkan jml angka pengangguran, membuat daya beli masyarakat rendah. Berdampak negatif pada sektor riil yaitu penurunan omset penjualan hingga 70% (biasanya yag paling laku rokok). Akan banyak usaha kecil menengah yang gulung tikar. Hal ini bisa memicu terjadinya krisis ekonomi seperti yang terjadi di eropa belakangan ini.
  4. Internist & Dokter Gigi.
    Menurunnya angka kejadian penyakit pembuluh darah dan jantung paru membuat internist tidak laku. Tidak adanya rokok akan membuat perokok sering sikat gigi untuk menghilangkan rasa asem di mulutnya. Hingga giginya sgt sehat, tidak perlu lagi periksa bwt menghilangkan karang/ plak pada gigi. Yang dirugikan tentu Internist dan Dokter Gigi, terutama yang praktek swasta. Dia akan kehilangan banyak pasien. Apa yang dibayangkan waktu kuliah dulu tak sama dengan kenyataan yang ada. Dia bisa menderita anxietas, stress hingga depresi ringan.
  5. Para Aktivis Anti Rokok
    Bila ada rokok, para aktivis ini sangat bersemangat untuk berkampanye. Biaya propaganda mereka, jauh lebih besar dari harga sebungkus rokok.
    Dengan diberhentikannya pabrik rokok, mereka akan kehilangan semangatnya, dan pasti tidak bisa beraktivitas. Mereka akan mengalami Post Power Syndrome. Bila tidak segera ditangani bisa terkena stroke atau gagal jantung. (Lebih parah dari perokok ya??)emoticon-Takut
  6. Para Politisi
    Seperti diketahui bahwa rokok memberikan kontribusi sebesar 7,5 trilliun setahun, belum termasuk retribusi iklan rokok. Bahkan ada agenda untuk menaikan pajak rokok dari 12% menjadi 25%. Bisa dibayangkan berapa pemasukan yang akan didapat. Penutupan pabrik rokok akan menurunkan Pendapatan Anggaran Negara. Kinerja politisi akan menurun karena mereka tidak bisa membuat anggaran untuk membangun gedung dengan ruangan yang nyaman, membuat seragam, membangun arena fitness, pengadaan pengharum ruangan atau kalender yang sangat menunjang kerja mereka.
    Maka dari itu tak ada yang bisa berbuat apa-apa, bahkan sekarang banyak bermunculan rokok lokal dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan ekonomi menengah kebawah. Dan mereka hanya bisa memberikan sedikit tulisan pada bungkus rokok: PERINGATAN: MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.


Emang ngaco tuh si Gendon!!!!

Agan2, jangan kasih emoticon-Hammer2 ataw emoticon-Blue Guy Bata (L) ya.. baru blajar trit nech..
Yang punya emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane dikasi dunk..
Pembelaan Seorang Perokok..Pembelaan Seorang Perokok..Pembelaan Seorang Perokok..
Aslii kocakkk gan.....
Pembelaan Seorang Perokok..Pembelaan Seorang Perokok..Pembelaan Seorang Perokok..
Koplaaakkk.....
Pertamax
kalo ane yg no 18 gan emoticon-Ngakak (S)
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane setubuh ama ente gan, nyengir ane bacanye..
ente dr sewon ane dari godean..
emoticon-Selamat datang di emoticon-Kaskus Banget n met ngaskus ria gan emoticon-Shakehand2
no 17 gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Genit
Wkwkwkw lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting with new jokes gan.. Pembelaan Seorang Perokok..
emoticon-Ngakak
Lumayan dah pagi2 Pembelaan Seorang Perokok..
si Agan satu ini jago bgt ngeles,,,,ciri khas indonesia,,,whuakakakkaka top gan

nitip lapak yah gan...
punya ane trit neh ga mungkin repsol
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12462508
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12459859
Quote:Original Posted By gentong entong
Pembelaan Seorang Perokok..Pembelaan Seorang Perokok..Pembelaan Seorang Perokok..
Aslii kocakkk gan.....
Pembelaan Seorang Perokok..Pembelaan Seorang Perokok..Pembelaan Seorang Perokok..
Koplaaakkk.....


Salam Koplaaakk Gan.. emoticon-Smilie
kwkwkwkwk bolej juga pembelaan nya
tetep aja gan
rokok itu BAHAYA
Bwat Agan2 semua...
Makasih responnya.. emoticon-2 Jempol
mangstap gan.....lanjutkan
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Aya-aya wae bro...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ijin copas gan, biar nanti ane pake buat ngeles sama teman2 ane yg anti rokok.
wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pancen koplak...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bruuakakakakakakaka emoticon-Ngakak (S)