Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012475671/ane-masih-niubi
Breaking News! Ane Masih Niubi
para agan yang terhormat , saya punya cerita entah ini lucu apa kgk :
ada seseorang lelaki bercerita di depan orang banyak dia berkata :

"klo kita lihat sinetron di indonesia , pemerannya itu cantik-cantik beberapa itu bule. dapet peran jadi gadis desa. nah pas dia pulang kerumah itu masih gapapa. tapi ketika lihat bapak ibunya itu mukanya NDeSoo. ini sebenernya anak siapa??!"

"abis itu klo namanya di sinetron itu cantik gk cukup cantik kadang dipukul rata smua. cantik lumayan , trus abis itu seksi , pakaiannya minim. smuanya dipukul rata gitu. ibunya gitu , tantenya gitu , anaknya gitu , pembantunya juga gitu ini sebenernya sinetron apa FILM BOKEP ??!!"

"abis itu gw juga bingung ya , itu pembantu kyk gitu nyari dimana ?? soalnya gw juga pengen pembantu kyk gitu . nah trus klo main sinetron itu dibuka dengan adegan tabrakan ya... cowknya naik mobil tiba" nabrak ceweknya . sebenernya gw bingung bgt , tabrakannya itu seringnya dikomplek. jadi lagi sepi , tiba" ketabrak gitu. lu kemungkinan ketabrak di komplek sebrp besar itu ??"

"gw juga curiga klo dipikiran cowoknya tuh begini : "cakep tuh cewek. klo gw ajak kenalan , nanti malah kabur. yaudah tabrak aja deh BUUKKK.." kyknya sih gitu yg kejadian. abis tabrakan bocor palanya baru diajak kenalan hadehhh "

"nah abis itu kadang" ada lagi ya adegan tabrakan di sinetron ya mungkin karna keterbatasan bugjet(duit) cuma kyk gini contohnya :di zoom ke yg mau nabrak "aaaaaa...!!" trus juga di zoom ke yg mau ditabrak "aaaa....!!"
gitu juga , mobilnya ngedeket , trus ban gelinding. ban gelindingnya juga imut cuma "plek..,pleekkk,pleeeekk. udah gitu doang . adegan tabrakannya mana ??!.

"trus gw juga pernah pertukaran pelajar ke jepang. tapi , dia mentang" sodara tua , dia gamau belajar Bahasa Indonesia. jadi dia akhirnya kan kelaperan mau makan susah.akhirnya dia ngeliat warung ada orang beli "GADO-GADO SAMA ES TEH" diapalin sama org jepang itu tadi. akhirnya dia mesen "GADO-GADO SAMA ES TEH" dimakan enak katanya "Oishi" .

"jadi pagi Gado-gado sama es teh. siang gado-gado sama es teh . malem gado-gado sama es teh. 9 bulan dia makan gado" sama es teh mulu ya kan bosen akhirnya dia denger" lagi ada org beli "SATE SAMA COCA-COLA" dia akhirnya mesen "SATE SAMA COCA-COLA"

"penjualnya nanya "BIASANYA SAMPEYAN MAKAN SATE APA DEK?" org jepangnya jawab "SATE SAMA COCA-COLA" penjualnya ngomong "GINI DEK , DISINI ADA SATE AYAM , SATE KAMBING. SAMPEYAN BIASANYA MAKAN YG MANA?" dia tetep aja ngomong sate sama coca-cola.penjualnya kesel "SAMPEYAN JGN MACEM-MACEM !!" dianya jawab "GADO-GADO SAMA ES TEH"
ane simak dlu ya gan
cerita panjang
silahkan gan.. pertamax ane ya...
kepanjangan gan... ane jd
tp terakhirnya yg
endingnya gan yang bikin
Ane Masih NiubiAne Masih NiubiAne Masih Niubi
Aslii kocakkk gan.....
Ane Masih NiubiAne Masih NiubiAne Masih Niubi
Koplaaakkk.....
Cerita yg trakhir ane baru denger dr om ane gan..
Cuma bukan gado2...tpi soto ama es the Ane Masih Niubi
lumayan lah gan bikin ane
thx gan... cendol ane ya hahahaha
lumayan lah bikin ane senyum
Nice joke gan Ane Masih Niubi
lumayan buat iseng di siang hari
Quote:Original Posted By nadtorus
lumayan lah bikin ane senyum


kalo ane banget hahahaa
lumayanlah gan bikin nyengir...

MAMPIR GAN
hehehe... lumayan buat senyum-senyum...
untung bukan b*drex ama coca cola ( jgn dicoba ya )

mayan juga joke walau masih new bee HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Ane Masih Niubi , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Ane Masih Niubi



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Ane Masih Niubi
lumayan gan ane senyum2 dikit
biar asik mah awalnya ga usah gan langsung aja ke orang jepang biar ga bertele tele
huahua kocak gan
×