Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012469353/malunya-si-bos
Malunya Si Bos
Nih gan ane punya sedikit cerita lagi buat di share, semoga bisa buat para kaskus di mariiiiii tertawa
langsung saja nih *simak*



"Malunya Si Bos"


Dua minggu yang lalu, dimulai saat ulang tahunku yang ke-28 dan mood-ku tidak terlalu baik pada pagi itu.

Aku turun untuk sarapan dengan harapan istriku akan mengucapkan dengan penuh sukacita “Selamat Ulang Tahun suamiku tersayang!” dan mungkin saja dengan sebuah kado ulang tahun untukku.

Waktu berlalu dan bahkan dia tidak mengucapkan selamat pagi. Aku berpikir, ya, itulah istri, tapi mungkin anak-anakku akan mengingat kalau hari ini aku berulang tahun.

Anak-anak datang ke meja makan untuk sarapan namun mereka juga tidak mengatakan satu patah katapun. Akhirnya aku berangkat ke kantor dengan perasaan penuh kecewa dan sedih.

Ketika aku masuk ke ruangan, sekertarisku, Janet, menyapaku “Selamat pagi Boss, Selamat Ulang Tahun!”

Dan akhirnya aku merasa sedikit terobati mengetahui ada seseorang yang mengingat hari ulang tahunku.

Aku bekerja sampai tengah hari dan kemudian Janet mengetuk pintu ruanganku dan berkata, “Apakah Anda tidak menyadari bahwa hari ini begitu cerah di luar dan hari ini adalah hari ulang tahun Anda, mari kita pergi makan siang, hanya kita berdua”.

Aku berkata “Wow, itu adalah perkataan yang luar biasa yang saya dengar hari ini, mari kita pergi”.

Kami berdua pergi makan siang. Kami tidak pergi ke tempat di mana kami biasanya makan siang, tetapi kami pergi ke tempat yang sepi. Kami memesan 2 botol martiny dan sangat menikmati makan siang kami.

Dalam perjalanan pulang ke kantor, dia berkata, “Anda tahu ini adalah hari yang begitu indah, Kita tidak perlu kembali ke kantor kan?”

“Tidak perlu, saya pikir tidak perlu.” jawabku.

Lalu dia mengajak saya untuk mampir ke apartemennya.

Setelah tiba di apartemennya, dia berkata, “Boss, jika Anda tidak keberatan, saya akan pergi ke ruang tidur dan melepaskan sesuatu agar lebih nyaman”.

Tentu saja sahutku dengan gembira. Dia pergi ke kamar tidur dan kira-kira enam menit kemudian dia keluar membawa kue ulang tahun yang besar diiringi oleh istri, anak-anakku dan sejumlah rekan kerja kami sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Aku hanya duduk terpaku di sana…

Di sebuah sofa panjang, telanjang tanpa sehelai benang…dengan "meriam" yang tegak saking bersemangatnya







sekian nih gan cerita dari ane, tunggu cerita2 selanjutnya lagi okeee?
semoga agan2 bisa tertawa dimari setelah membaca cerita ane
bagi yang sudah bisa ngasih saya minta cendolnya dong gan, lagi butuh cendol nih Bagi yaa
dan ane sendiri juga gak nolak nya gan
tapi ane gak minta yaa gan


nih thread ane yang lain
Quote:Gara Gara Facebook Di Heck Gan [pict]
Tidak Pakai Celana Dalam [BB Dikit Gan]
Si Kodok Dari Goa Hantu [BB dikit gan]
Teka Teki Nih Gan =)
Istri Yang Tidak Terkalahkan [BB Dikit Gan]
13 Tips Sukses Interview Melamar Kerja
Kecerobohan Sang Superman [Rada BB Dikit]
9 Tips Berselingkuh Dengan Aman]
Teka Teki Si Coy [BB dikit gan]
Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi
Mantapnya Bodrex
Sepatu Buayaxxxxx
Perkataan
Sekedar Cerita
Cerita Lucu Ane Gan [Bagi Ane, wkwk]


wassalam gan
Assseeeexxxx Pertamax di tangan sudah,,,
tapi udah sering baca ni ceritanya
Quote:Original Posted By Nevipratiwi
pertamax g ya?


Selamat gan ane nobatkan ente sebagai
PERTAMAX disini
selamat sekali lagi
hewwwwheeee
ijin simak dlu gan
critanya panjang gan
Quote:Original Posted By Ontel.outside
hewwwwheeee
ijin simak dlu gan
critanya panjang gan


monggo gan
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Malunya Si Bos
sip gan terus kn
sore dah ngkak
sip gan terus kn
sore dah ngkak
ketipu tuh si bos
dah terlanjur bugil bos??? malu2 in aja
ane bacanya
Quote:Original Posted By 6301263
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Malunya Si Bos


hahaa, thanks gan udah mampir dilapak ane lagi
Quote:Original Posted By slonco
sip gan terus kn
sore dah ngkak


hahaa okee gan
Quote:Original Posted By MiuShirou
ketipu tuh si bos


wkwkwk
wkwkwkwkwkkw, asli gan ini bener, ampe guling-guling ane gan ...
Quote:Original Posted By squallj
dah terlanjur bugil bos??? malu2 in aja


wkwkwk , iyaa tuh gan
Quote:Original Posted By Deeparmor
ane bacanya


maksudnya gan? ane gan
Quote:Original Posted By Fire.Owl
wkwkwkwkwkkw, asli gan ini bener, ampe guling-guling ane gan ...


wkwkwk, ada2 aja ente gan
boleh minta nya dong gan kalo gitu hehee
kayake ane pernah baca ini.... Malunya Si Bos
Udah sering baca gan... Keep posting aja ya.. Malunya Si Bos
×