Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012466475/drama-malam-pertama-sssttt-jangan-ngintip
Drama Malam Pertama (sssttt hot loh) bb+

Sepasang pengantin, Koko dan Desy, akan melalui malam pertamanya. Setelah acara usai, sepasang pengantin ini masuk kamar. Di kamar sudah tertumpuk kado dari rekan-rekan mereka. Satu persatu kado di buka, mendadak Desy tertawa girang. Apa pasal? Ternyata dia menemukan kado berisi sepatu... dia mau mencoba memakai, ternyata sepatu tersebut kekecilan. dia terus memaksa, namun sia-sia. Koko yang melihat tidak tega, terus bertanya:

Koko : "Kenapa, terlalu sempit?"

Desy : "Iya mas, sakit nih..."

Koko : "Saya masukin perlahan-lahan ya?"
Desy : "Iya mas, tapi jangan keras-keras ya?"

Suaminya membantu memakaikan sepatu sempit itu di kaki isterinya dengan sedikit memaksa.

Desy : "Mas, sakit mas... anunya terlalu sempit..."
Koko : "Tahan donk, saya coba lagi ya?"

Tanpa mereka sadari, orang tua mempelai perempuan, Mak Mimien, lagi nguping di balik pintu kamar pengantin... rupanya ibu mempelai perempuan ini berpikiran lain... dia tidak tega kepada anak perempuanya yang mengalami kesulitan saat malam pertama, saking tidak tahannya, terpaksa ibu mempelai wanita menyela dari balik pintu.

Mak Mimien: "Kenapa nak, susah masuknya?"

Desy : "Iya maaak..."

Koko : "Kekecilan sih tanteeee..."

Mak Mimien : "Coba olesin dengan air liur..."
Koko : "Akan saya coba tante."
Desy : "Cepat dong mas, dipoles ama air liur..."

Dengan tergesa-gesa pengantin pria memoles seluruh permukaan kaki isterinya dengan air liur.

Koko: "Coba dimasukkan lagi ya sayang???"
Desy : "Iya mas..."

Setelah dimasukkan kaki yang dipolesi liur tadi ternyata dengan mudah masuk.
Koko : "Nah... masuk kan???"

Desy : "Iya... tapi..."
Koko: "Kenapa, masih sakit ya?"

Desy : "Iya, tadi gak terlalu sih, malah udah enak."

Mak Mimien: "Nah... tuh bisa masuk kan? Sekarang tinggal digoyang nak."


ditunggu komentarnya ya gan, ma ane di kasih

kalo bikin agan terhibur ane siap terima cendolnya ya gan...

kunjungi juga pengantin baru
Drama Malam Pertama (sssttt jangan ngintip)Drama Malam Pertama (sssttt jangan ngintip)

penganten baru malah nyoba sepatu
koplak
nais joke gan
sok tau tuh ibu2
hahaha, ada2 aja gna, kocka bgt, hahaha, ngakak bgt, ane , hahaha, kreatif bgt, gna, hahaha, buset bisa bgitu..hahaha
Drama Malam Pertama (sssttt jangan ngintip)Drama Malam Pertama (sssttt jangan ngintip)Drama Malam Pertama (sssttt jangan ngintip)
Aslii kocakkk gan.....
Drama Malam Pertama (sssttt jangan ngintip)Drama Malam Pertama (sssttt jangan ngintip)Drama Malam Pertama (sssttt jangan ngintip)
Koplaaakkk.....
Quote:Original Posted By entrepreneurs
hahaha, ada2 aja gna, kocka bgt, hahaha, ngakak bgt, ane , hahaha, kreatif bgt, gna, hahaha, buset bisa bgitu..hahaha


trims gan kunjungannya....
Walaaah bukannya gituan malaah nyobain sepatu


hahahahaahah....

koplak2...
hahahah nguping aje tuh ibu2 gk tau apa juga
pengantin KOPLAK gan
ibunya parah
hahaha ibunya salah tanggap...
yang bikin ... tinggal digoyang nak"...
koplak ane kira apaan gan
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Drama Malam Pertama (sssttt jangan ngintip)
wkwkwkwkwkkw, asli gan ini bener, ampe guling-guling ane gan ...
ahahah parah si mimin
like this gan...

sepatunya udah pas.... tinggal di goyang...

di goyang searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam ya?
Quote:Original Posted By Dewa2424
penganten baru malah nyoba sepatu


harusnya nyoba apa'an gan..??

×