Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012466406/hasil-otopsi-mayat
Hasil Otopsi Mayat
Suatu waktu ditemukan 3 mayat tak dikenal, yang ketiganya terlihat sedang senyum. Setelah dilakukan otopsi ditemukanlah identitas masing2.

Wartawan (W) :
Pak bisa dijelaskan kenapa mayat2 ini tersenyum...???

Polisi (P) :
Yang pertama Ujang 72 tahun seorang pensiunan, menurut keterangan saksi dia terkena serangan jantung saat melihat cewek cantik melintas didepannya melempar senyum kearahnya...

Yang kedua udin 30 tahun pengangguran, meninggal keracunan overdosis alcohol sehabis menang togel 1 Miliar...

W :
Oh begitu .. trus yang ketiga ??

P :
Bejo 25 tahun. Dia tersambar petir..

W :
Tersambar petir ??? kok bisa senyum pak..

P :
Menurut saksi di tempat kejadian... saat tersambar petir dia sempat bilang ciiiissss...., mengira dia sedang diphoto..

Maaf kalo garing, repost, ato sulit dimengerti cuma nubie yang ingin berbagi...

Trit ane lainnya gan :

koplak kesamber petir kok serasa di poto parah beud
waduh lagi dipoto
lumayan lah gan
jiah kesambar petir bisa nyengir, yang ada gosong
kesamber petir kok malak aktion
lumayan gan
ciisss model akhir hayat tuh
Lumayan lah gan, daripada lumanyun kan gan
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Hasil Otopsi Mayat
agak berbau repsol tapi tetep lucu gans
kesamber petir die bilang ciieees :
berbau repsol tp tetep
mampir gan

hidup cuma sekedar mampir
asli

koplak di sanagkanya lapu blits apa ya HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Hasil Otopsi Mayat , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Hasil Otopsi Mayat



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Hasil Otopsi Mayat
hehehehe,,, lumayan gan
uda lumayan sering nih gan.
cari yg lain lg ya
kesambar petir tersenyum gan
Jiah, parah, kilat di kira lampu flash kali yaa
bisa aja nte gan...Nice jokes gan
Lumayanlah Dari pada LuManyun
Hasil Otopsi Mayat
ane ikutan
Salam kenal juga Sob
Yang penting saling share sesama warga kaskus
×