Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012466315/manfaat-merokok-hehe
Ngakak manfaat merokok gan ! Ternyata rokok ada manfaat nya !
Tolong bantu ya gan

Menerima sumbangan dari kaskuser yang baik hati


1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
3. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
4. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap/tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
5. Baik untuk basa-basi/keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok.Kalau basa-basinya tawarkan uang kan gak lucu.
6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
7. Bisa dipake alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga seolah berkabut.
9. Menghilangkan bau wewangian ruang bagi yang alergi bau parfum.
10. Kalau kendaraan mogok karena busi ngadat tak ada api, maka sudah siap api.
11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.
12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
13. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok, jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
14. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah rokok!
15. Tanda kalau sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.
17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat di kursi… Hai,... penderitaan itu pedih, jendral…!!!
18. Film Koboi pasti lebih gaya naikkuda sambil merokok , soalnya kalau sambil ngupil susah betul..
19. Film lebih cool soalnya kalo meledakan mobil atau pom bensin butuh rokok yang disentil ke bensin yang tercecer,
20. Teman boker yang setia.
21. Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya dicantumkan ucapan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan.
22. Kalau ada yang nagih hutang,, ajak ngobrol aja sambil ngopi dan merokok.. pasti gak jadi nagihnya.
23. Kalau anak anda pingin ngetop, sejak lahir ajari merokok .. pasti masuk Infotainment / TV
24. Bagi laki2 yang mau dikejar2 wanita cantik.. coba aja kalau ada gadis cantik lewat sundut tuh pantatnya dengan rokok.. pasti dia ngejar2 terus.. coba aja..


Ini dia Perokok Berat gan

Spoiler for Perokok berat:


Spoiler for Perokok berat:


sumber

Tambahan dari agan agan kaskuser

Quote:Original Posted By ryanfdr
ane tambahin gan....

menurut dokter rokok itu berbahaya, tapi ternyata tidak berbahaya... yang berbahaya adalah koreknya (selama tidak ada korek rokok kan ga bisa ngebul )


Quote:Original Posted By eugene13
tambahan lagi
25. mengawetkan paru-paru... daging sapi aja di asapin, awetnya sampe berbulan-bulan apalagi paru-paru, kalo diasapin makin awet

26. sebagai pengganti obat nyamuk, apalagi musim hujan kaya gini, nyamuk banyak

27. menyejahterakan buruh pabrik... coba kalo gak ada yang merokok, pabrik rokok yang seabrek bisa tutup gan...:

Quote:Mampir KeThread ane ya gan , Dijamin ngakak deh
Yang kaya beginian Kayaknya cuman ada di Indonesia deh gan [must see]
itu versi ente sebagi peroko gan
Saya selaku public motivator KW 3 yg ternama itu, ingin menyatakan bahwa saya turut menyukai trit TS ini. Sungguh sangat memotivasi sekali:

#SalamKuper
-Mario Ngeluh-
hahaha
itu mah versi rokok agan .. '

lucu gan
Ane gak suka merokok gan manfaat merokok hehe
ane gak hobi ngeroko gan, klo di rokoin sering
ahahahaha bagus ni gan, buat ane ngeles kalau disuruh berhenti ngerokok .

ane tambahin gan....

menurut dokter rokok itu berbahaya, tapi ternyata tidak berbahaya... yang berbahaya adalah koreknya (selama tidak ada korek rokok kan ga bisa ngebul )
nah ini ane baru setuju sama si agan
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. manfaat merokok hehe
koplak abis...abiss

bisa aja si agan TS
bisa aja si agan TS
bisa aja si agan TS
hahaha
maaf dopost
mantap gaaan....
klo gini sih betul juga
hehe makasih gan udah mau mampir
untung ane perokok
×