alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012464083/surat-untuk-tuhan-wow-dibales
Surat untuk tuhan (wow dibales)
Seorang bocah yang sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan :

Kepada Yth
Tuhan
di Surga

Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat.
Tuhan saya butuh uang Rp 20.000 utk beli obat ibu,

Rp 20.000 untuk membayar uang sekolah,

Rp 10.000 untuk membayar uang seragam,

dan uang buku Rp 10.000.

Jadi semuanya Rp 60.000

Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.
Dari : Rio

Rio pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya.
Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya.
Bingung mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat.
Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk di berikan ke Rio, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 55.000,-
Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan keterangan : " Dari Tuhan di Surga " dan menyerahkan ke anak buahnya utk di kembalikan ke Rio.
Menerima uang tsb, Rio merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp 55.000,-.
Rio pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi :

TUHAN LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,-

kalo bikin agan terhibur ane siap terima cendolnya ya gan...
Surat untuk tuhan (wow dibales)Surat untuk tuhan (wow dibales)

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: ane udah pernah baca gan emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue








emoticon-army: HATI2 DGN BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
ada2 aja si rio emoticon-Ngakak
ane dah sering baca gan,
mayan lah,
keep post gan emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:Kunjungi Thread ane

Kejadian waktu ane jaga toko [Lucu gan]


wkwkwkwk LUCU Gan + Haru baca nya emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
Wkwkwkw lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting with new jokes gan.. Surat untuk tuhan (wow dibales)
Quote:Original Posted By shurilove
wkwkwkwk LUCU Gan + Haru baca nya emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (S) tks gann
emoticon-Ngakak waduh ga tau thanks ya
Quote:Original Posted By vespa
emoticon-Ngakak waduh ga tau thanks ya


hehehehe.... mari ngakak bareng...emoticon-Ngakak (S)emoticon-I Love Indonesia
koplak abis...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By junPi3c3
koplak abis...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wkwkwk.. tks kunjungannya gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Aneh gan, kok bisa kebetulan tadi di sekolah guru ane juga cerita cerita itu, tapi agak beda sedikit versinya Surat untuk tuhan (wow dibales)
emoticon-Ngakak

huahahahahahahah....

polos bener dah ...emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Repost gan...tetep posting deh
Mampir gan..
hmm..
itu mah soal pelajaran bahasa sunda ane taon lalu gan..

dan kliatannya itu hasil translate ane... hehehe... emoticon-Blue Repost emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak koplak tuh si rio
ane dah pernah liat jokenya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ada ada aja nih si rio... emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak