Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012463271/jaga-pintu-cerdas-atau-terlalu-cerdas
jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)
pagi-pagi sekali emak pono sudah rapih seperti mau kondangan, pono heran melihat tingkah laku ibunya yang tidak biasa, sehingga ia pun bertanya,

pono: emak mau kemana pagi-pagi gini rapih bener
emak: emak mau ke rumah pak aji salam anaknya baru lahir
pono: boleh ikut g mak?
emak: jangan dah entar g ada yang jagain rumah,
pono: hmmm ya udah deh mak (sedikit murung)
emak: o ya satu lagi jagain nih rumah jangan sampe ada orang lain memasuki pintu rumah ini takut ada maling,
pono: ia deh mak

setelah 2 jam kepergian emaknya teman-teman pono datang menyusulnya, pono lupa kalau ia punya jajnji dengan teman-temanya untuk nonton pertandingan sepak bola di lapangan kelurahan

teman: pono sudah siap belum? pertandingan udah mau mulai nih
pono: aduh maaf saya g bisa keluar saya disuruh emak untuk jaga rumah, supaya g ada orang yang memasuki pintu rumah ini
teman: yahhh km gmana sih
pono: aha (seakan punya ide cemerlang) kalian duluan aja deh nanti aku nyusul (sambil begegas ke dalam rumah)

ketika teman-temanya sudah pergi pono pun menjalankan idenya tersebut, setelah beberapa menit akhirnya selesai juga dan bergegas ke lapangan menyusul teman-temanya, sesampainya dilapangan teman-temanya heran akan barang yang dibawanya

teman: ko kamu bawa-bawa pintu sih pon? kaya tukang kusen aja
pono: aku kan janji sama emak buat jagain rumah jangan sampe ada orang memasuki pintu rumah nah mangkanya aku bawa semua pintu rumah, kan kalau pintunya dibawa ga akan ada yang bisa memasuki pintu rumah sya, cerdas kan saya?
teman: aduh pono

semoga menghibur gan,,,

bantu n kalau punya banayk guyur ane, jangan kasih kan sakit
pertamax kah?


gile sich pono gan....

ngakak gan
tu anak terlalu harafiah melaksanakan perintah emak
wkwkwkwkwk gan
jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)
Aslii kocakkk gan.....
jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)
Koplaaakkk.....
Koplak si pono
jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)
Pono...Pono jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)
lah bujuk main bola bawa kusen
kocak abis gan
IJIN NITIP LAPAK GAN dijamin ga
[URL=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12072915"]JUAL BARANG PECAH BELAH[/URL]
CERITA SI UDIN DKK [mudah2an] UPDATE TERUS
[pict]nama2 dokter yang lucu dan bikin ngakak
[PICT]beginilah akibat mabok sampe gak sadarkan diri
[PICT]beginilah akibat mabok
[1 pict]sepeda oemar bakri sekarang [IWAN FALS fans wajib masuk]
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)
bener-bener goblok tuh jono
pono
Mayan gan, JOKEnya!

Keep post

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
itu si Pono kepintaran gan

kunjungi thread saya gan:
Quote:ngakak inside (agak BB+)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12468783
sepi nih gan
wkwkwkw
malah yg dijaga pintunya bukan rumahnya
huahuahua kocak gan

kolak in cerdas cermat HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas) , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 jaga pintu (cerdas atau terlalu cerdas)