Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012461989/fenomena-ponari--quotngakak-abisssquot
Fenomena PONARI ":ngakak abisss"
Fenomena khasiat air dukun cilik Ponari telah membius berjuta orang. Bahkan rela antri berdesak-desakkan, berhari-hari, dari daerah asal yang jauh, bahkan ada yang mati terinjak-injak. Beberapa hari setelah praktek dukun cilik itu dihentikan polisi, air comberan rumah ponari pun jadi rebutan, juda gedek (dinding rumah dari bambu) depreteli untuk dijadikan obat. Kemudian, banyak orang yang mengusulkan supaya batunya dicelupkan saja ke telaga atau laut, supaya bisa dimanfaatkan oleh semua orang. namun sekarang air dari celupan batu ponari tersebut sudah dapat didapatkan dengan mudah di toko-toko atau supermarket terdekat dengan nama PONARI SWEAT
lumayan lah gan bikin nyengir
Pertamax kah Fenomena PONARI ":ngakak abisss"
wkwkwk...
gan...
walaupun ane udah sering denger
kurang lucu gan...senyum aja deh
Quote:Original Posted By rfia
Pertamax kah
yah gk pertamxm gk papah yg penting ane keduax Fenomena PONARI ":ngakak abisss"
dasar koplak ente gan
Malah ngiklan Fenomena PONARI ":ngakak abisss"
kurang nyenggol dkit gan, blm nih
lucu banget nih gan

ponari sweat nya koplak
nyengir gan
bikin suasana biar gk ruyam

kocak gan
Emang ponari masih ngtren gan? Fenomena PONARI ":ngakak abisss"
gk sih gan .. cuma dikenang aj
ane liat orang2 musrik yg percaya ama batu ponari
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Fenomena PONARI ":ngakak abisss"
G A R I N G
iah ad ada aj .. mau percaya ma anak kecil. mau ditipu-tipuin bkannya minta tolong ma tuhan nih malah sm manusia
Fenomena PONARI ":ngakak abisss"Fenomena PONARI ":ngakak abisss"Fenomena PONARI ":ngakak abisss"
Aslii kocakkk gan.....
Fenomena PONARI ":ngakak abisss"Fenomena PONARI ":ngakak abisss"Fenomena PONARI ":ngakak abisss"
Koplaaakkk.....
ada2 aja ente gan ... wakkakak
×