Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012459859/quotrajia-dipuncak-bogorquot
"Rajia Dipuncak Bogor"
Maaf Gan Ane Newbie,,,, neh Threat Pertama ane dan dijamin No repsol karna pengalaman Pribadi


awalnya ane ma temen ane dapat tugas luar kota ke cipanas, ane bawa motor boncengan ma temen kerja,,pas lewat puncak ane liat ada rajia deket patung kecap.karna kita lengkap lampu motor nyala, jadi ga kena rajia... nah selesai kerjaan ane pulang lewat puncak lagi,,nah pas deket Hotel b... ..dah temen ane bilang,,

Brow buat hemat bensin, mesinnya matiin aja,, trus pas deket megamendung nyalaain aja,,,kan lumayan jauh tuh,,karna jalan turun,,,oke deh jawab ane,

ane matiin mesin,,,,,teeeesh..mati mesin motor jalan terus kecepatan 80,, pas setengan perjalanan ga tahu tuh rajia pakpol masih ada,,, kontan ane kena semprit ama pakpol karna lampu motor ga ane nyalain,,
pakpol 1 : siang pak.tolong surat kendaraan dan sim
ane : ( dihati kena tilang ) neh pak,
Pakpol 1 : bapak saya tilang karna lampu motor tidak dinyalakan
belum ane mau mengeluarin jurus EMISAN MAUT anti tilang eh datang pakpol 2
Pakpol 2 : loe ngapain nilang motor yg kehabisan bensin, gw lihat dari atas mesinnya mati, makanya eng gw pritt diatas,,eh elo yg pritt..
Pakpol 1 : ( Liat muka ane ) loe kenapa diem aja ga bilang abies bensin punya duid loe buat beli bensin,
Ane : a..a..aa..da pak.
Pakpol 2 : sana jalan,,, dibawah ada POM bensin mau gw bantu dorong,,,
Temen ane : ga usah pak saya aja yg dorong.
Ane : ia pak ga usah,,langsung ngacirrrrrrrrrrrrrrrrrrr.

ane & temen : selamat bro,,,sambil ketawa ketawa,,,,pas sampe kantor ane cerita ma temen2 kantor,,,,mereka langsung pada ngakak,,, heheheh

maaf agak garing gan,,,,maklum threat pertamax,,,,masih prokat...heheheeh moohon dukungannya gan,,,hahahahaa
Lumayan gan, nyengir dikit "Rajia Dipuncak Bogor"
"Rajia Dipuncak Bogor""Rajia Dipuncak Bogor""Rajia Dipuncak Bogor"
Aslii kocakkk gan.....
"Rajia Dipuncak Bogor""Rajia Dipuncak Bogor""Rajia Dipuncak Bogor"
Koplaaakkk.....
behhhhh polkisi nya ..mayan
bisa aja trick nya boss :








: HATI2 DGN BUBUR AYAM gan :
selamat ente gan... untung pol 1 turun nimbrung juga
boleh dicoba neh trik...
untuk Agan2 di atas ane,,,makasih gan,,,,, ajarin ane yah kalo ada yg salah,,,,

Ngakak 

numpang copas gan (buat dipraktekin)
ane coba ah, pas turun fly over wkwk
mantap gan ceritanya.... ane gan...
keep posting...

MAMPIR KESINI GAN
yang bego polisi 1 apa polisi 2 sih ?
lucu banget nih gan

gokil abis deh rajia nya

slamet gan...... nte berhasil....
ngakak banget ane gan
pengalaman ente bisa bikin
hahaha,, selamet ente gan...
kapan2 ane ijin nyoba juga gan "Rajia Dipuncak Bogor"
polisi nya pengertian banget
walaupun terkecoh. tapi dia sampai mau dorong motor agan
baik banget jarang2 yang kayak gitu loh
makasih yah agan agan semua,,,,kalo ada yg salah koreksi gan,,,maklum gie belajar gan...

makasih gan,,,,
×