alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012454663/duel-lidah-perokok-versus-anti-rokok-jokesngakak
Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
Cekiprot gan langsung aja disimak emoticon-Ngakak
Quote:Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
Apa kamu punya teman, keluarga atau tetangga yang merokok? dan kamu berkeinginan untuk menasehatinya? sebelum kamu memberi nasehat, sebaiknya Kamu baca dulu percakapan dibawah ini antara perokok dan bukan perokok.

PR: Perokok
BP: Bukan Perokok
*mereka berdua lagi di bis*



PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya..

PR: Mau rokok mas? emoticon-shakehand

BP: o tidak terimakasih emoticon-Stick Out Tongue

BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok,lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP: sehari habis berapa batang rokok mas? emoticon-Bingung (S)

PR: Biasanya sih 2 bungkus emoticon-Big Grin

BP: sebungkus harganya berapa mas? emoticon-Bingung (S)

PR: 10.000 emoticon-Hammer (S)

BP: mas udah berapa taun ngerokok? :bingug:

PR: 20 taon :emoticon-Mad (S)

BP: begini saya kasih gambaran,1 bungkuss harganya 10 rebu,satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadii kalo satu taon berarti 600.000 x 12 - 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok bisa beli mobil tuh! :emoticon-Cool

PR: boleh saya juga kasih gambaran? emoticon-fuck

BP: silahkan...emoticon-Smilie

PR: anda perokok atau tidak? emoticon-Bingung (S)

BP: tidak. itu haram bagi saya emoticon-Peace

PR: LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA??? emoticon-Mad (S)

BP: ?!..!?!?!! ('˚˛˚emoticon-Wink? #%?@


Mohon dimaafkan apabila thread ane emoticon-Repost
kalo agan ngakak jangan lupa emoticon-Rate 5 Star atau berbagi
emoticon-Cendol (S)


Spoiler for :

emoticon-Request emoticon-Mewek LAPAK LAINNYA emoticon-Mewek emoticon-Request
Quote:[CENTER]:cool LAPAK MR.NYUNGSEB :cool[/CENTER]

Quote:emoticon-Ngakak KUMPULAN KOMENG KOPLAK DARI AGAN-AGAN emoticon-Ngakak
Spoiler for komeng:
emoticon-Ngakak......

Walopun pernah baca emoticon-Big Grin

Mendingan ngerokok ya Gan emoticon-Ngakak Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
Quote:Original Posted By wiraspy
emoticon-Ngakak......
Walopun pernah baca emoticon-Big Grin Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)


hahahha maaf gan kalo repsol emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
ada2 aja neh TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan
Quote:Original Posted By Farizadrian
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By PhaMenThaR
ada2 aja neh TS emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By febrinx
emoticon-Ngakak ane gan


wkkwkw makasih gan udh mampir emoticon-Ngakak
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan!!
Waah manteb nih . . .
jago juga si perokok balikin kata2nya.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha.. bener juga gan! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wisdom22
Waah manteb nih . . .
jago juga si perokok balikin kata2nya.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wwwkkwkwkw iya gan emoticon-Ngakak
lain x kalo ente diomelin sama guru bales jawab kaya diatas aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pungkysaputra
Hahaha.. bener juga gan! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


ahhaahha emoticon-Ngakak
gimana gan?? kocak ga/??
jngan lupa emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Ngakak
meski udah pernah baca tapi tetep aja emoticon-Ngakak
Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
ane Tetap emoticon-Ngakak ama ne jokes walau da sering baca jokes beginian

Spoiler for TS:
emoticon-2 Jempol budayakan rokok rame rame hahaha
nah ane kaga jadi nasehatin ah emoticon-Ngakak
Kakakakakakakaka
Ini baro lucuuuuu
Untung ane perokok jadinya gak ditanyain soal mobil kakakakakaka emoticon-Ngakak Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
Quote:Original Posted By andinajaya
meski udah pernah baca tapi tetep aja emoticon-Ngakak
Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)


Quote:Original Posted By cukandid92
ane Tetap emoticon-Ngakak ama ne jokes walau da sering baca jokes beginian

Spoiler for TS:

wkkwwkkwk makasih gan emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star gan!!
Quote:Original Posted By RhezaBoge
emoticon-2 Jempol budayakan rokok rame rame hahaha

wkkwkwkwkw iya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gimok
nah ane kaga jadi nasehatin ah emoticon-Ngakak

jiah napa ga jadi gan?? takut ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Peace
Quote:Original Posted By quickytoet
Kakakakakakakaka
Ini baro lucuuuuu
Untung ane perokok jadinya gak ditanyain soal mobil kakakakakaka emoticon-Ngakak Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)


wkwkwkkwwkkw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Nyungseb
wwwkkwkwkw iya gan emoticon-Ngakak
lain x kalo ente diomelin sama guru bales jawab kaya diatas aja gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya gan , boleh jg dicoba kalo ada lagi ceramah ttg rokok.....
Quote:Original Posted By wisdom22
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya gan , boleh jg dicoba kalo ada lagi ceramah ttg rokok.....

kwkwkwkkwkw emoticon-Ngakak
oke gan emoticon-Big Grin selamat mencoba <=SESAT detected emoticon-Cool wkwkwkkwkkw emoticon-Peace
emoticon-Ngakak ane ga ngerokok seharusnya udah punya mobil ya ganemoticon-Hammer Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
×