Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012454663/duel-lidah-perokok-versus-anti-rokok-jokesngakak
Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
Cekiprot gan langsung aja disimak
Quote:Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
Apa kamu punya teman, keluarga atau tetangga yang merokok? dan kamu berkeinginan untuk menasehatinya? sebelum kamu memberi nasehat, sebaiknya Kamu baca dulu percakapan dibawah ini antara perokok dan bukan perokok.

PR: Perokok
BP: Bukan Perokok
*mereka berdua lagi di bis*



PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya..

PR: Mau rokok mas?

BP: o tidak terimakasih

BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok,lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP: sehari habis berapa batang rokok mas?

PR: Biasanya sih 2 bungkus

BP: sebungkus harganya berapa mas?

PR: 10.000

BP: mas udah berapa taun ngerokok? :bingug:

PR: 20 taon :

BP: begini saya kasih gambaran,1 bungkuss harganya 10 rebu,satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadii kalo satu taon berarti 600.000 x 12 - 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok bisa beli mobil tuh! :

PR: boleh saya juga kasih gambaran?

BP: silahkan...

PR: anda perokok atau tidak?

BP: tidak. itu haram bagi saya

PR: LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP: ?!..!?!?!! ('˚˛˚? #%?@


Mohon dimaafkan apabila thread ane
kalo agan ngakak jangan lupa atau berbagi



Spoiler for :

LAPAK LAINNYA
Quote:[CENTER]:cool LAPAK MR.NYUNGSEB :cool[/CENTER]

Quote: KUMPULAN KOMENG KOPLAK DARI AGAN-AGAN
Spoiler for komeng:
......

Walopun pernah baca

Mendingan ngerokok ya Gan Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
Quote:Original Posted By wiraspy
......
Walopun pernah baca Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)


hahahha maaf gan kalo repsol
ada2 aja neh TS
ane gan
Quote:Original Posted By Farizadrian


Quote:Original Posted By PhaMenThaR
ada2 aja neh TS


Quote:Original Posted By febrinx
ane gan


wkkwkw makasih gan udh mampir
jangan lupa gan!!
Waah manteb nih . . .
jago juga si perokok balikin kata2nya.......
Hahaha.. bener juga gan!
Quote:Original Posted By wisdom22
Waah manteb nih . . .
jago juga si perokok balikin kata2nya.......


wwwkkwkwkw iya gan
lain x kalo ente diomelin sama guru bales jawab kaya diatas aja gan
Quote:Original Posted By pungkysaputra
Hahaha.. bener juga gan!


ahhaahha
gimana gan?? kocak ga/??
jngan lupa gan
meski udah pernah baca tapi tetep aja
Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
ane Tetap ama ne jokes walau da sering baca jokes beginian

Spoiler for TS:
budayakan rokok rame rame hahaha
nah ane kaga jadi nasehatin ah
Kakakakakakakaka
Ini baro lucuuuuu
Untung ane perokok jadinya gak ditanyain soal mobil kakakakakaka Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
Quote:Original Posted By andinajaya
meski udah pernah baca tapi tetep aja
Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)


Quote:Original Posted By cukandid92
ane Tetap ama ne jokes walau da sering baca jokes beginian

Spoiler for TS:

wkkwwkkwk makasih gan
bantu gan!!
Quote:Original Posted By RhezaBoge
budayakan rokok rame rame hahaha

wkkwkwkwkw iya gan
Quote:Original Posted By gimok
nah ane kaga jadi nasehatin ah

jiah napa ga jadi gan?? takut ya gan
Quote:Original Posted By quickytoet
Kakakakakakakaka
Ini baro lucuuuuu
Untung ane perokok jadinya gak ditanyain soal mobil kakakakakaka Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)


wkwkwkkwwkkw
Quote:Original Posted By Nyungseb
wwwkkwkwkw iya gan
lain x kalo ente diomelin sama guru bales jawab kaya diatas aja gan


iya gan , boleh jg dicoba kalo ada lagi ceramah ttg rokok.....
Quote:Original Posted By wisdom22
iya gan , boleh jg dicoba kalo ada lagi ceramah ttg rokok.....

kwkwkwkkwkw
oke gan selamat mencoba <=SESAT detected wkwkwkkwkkw
ane ga ngerokok seharusnya udah punya mobil ya gan Duel Lidah: Perokok Versus Anti-Rokok (Jokes++ngakak)
×