Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012450211/udin-si-penjilat
UDIN SI PENJILAT
Malem gan,,, ane ada 1 cerita nih,,,, moge2 kaga repsol yee

Suatu hari Si Udin kepergok emaknya lagi nangis sesenggukan sambil jilatin kepala ayam jagonya yg mati.
Emak : Udin, nape lo nangis? Pake njilatin pale ayam mati lagi
Udin jawab sambil tetep nangis : gimana sih emak. Kan semalem emak ama bapak di kamar, Udin denger mak bisik2 ke bapak : bang, aye jilatin palanye ye biar idup lagi.
Jadi Udin juga jilatin pala ni ayam biar idup lagi, mak UDIN SI PENJILAT
kriukkk... lumayan garing gan

but keep post

Spoiler for buka gan:


berbau gan, selalu si udin yg kocak



mampir gan

emaknya yang parah hahahahahaha
Whahahah, koplak tuh si udin ...
Kalo kite jilatin pale ayam malahan kite malah mati???
wkwkwk...
ga ngerti gan ,keep posting ya gan
keep posting aja gan
oohh, mau dua ronde si emaknya gan, byr bangun lagi
wkwkwk koplak dah gan

-MY FOOT WAS HERE-
Emaknya bener2 parah
lumayan lah gan



nitip lapak gan

Spoiler for BB++gan:
Koplak emaknya UDIN SI PENJILAT
wkwkwk,, salah pngrtian






Mampir sini ya gan…

gile dah...berarti malamnya dia dengar sekalian ngintip tugh kepala kombat di jilat trus bangun alias hidup berdiri lagi ^^
lagi lgi udin ckckck capdes
Mampir d lapak yg laen gan

http://m.kaskus.co.id/thread/12417176
http://m.kaskus.co.id/thread/12439179
http://m.kaskus.co.id/thread/12450211 UDIN SI PENJILAT
UDIN SI PENJILATUDIN SI PENJILATUDIN SI PENJILAT
Aslii kocakkk gan.....
UDIN SI PENJILATUDIN SI PENJILATUDIN SI PENJILAT
Koplaaakkk.....
UDIN SI PENJILAT