alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012450211/udin-si-penjilat
UDIN SI PENJILAT
Malem gan,,, ane ada 1 cerita nih,,,, moge2 kaga repsol yee

Suatu hari Si Udin kepergok emaknya lagi nangis sesenggukan sambil jilatin kepala ayam jagonya yg mati.
Emak : Udin, nape lo nangis? Pake njilatin pale ayam mati lagi
Udin jawab sambil tetep nangis : gimana sih emak. Kan semalem emak ama bapak di kamar, Udin denger mak bisik2 ke bapak : bang, aye jilatin palanye ye biar idup lagi.
Jadi Udin juga jilatin pala ni ayam biar idup lagi, mak UDIN SI PENJILAT
kriukkk... lumayan garing gan

but keep post emoticon-Cool

Spoiler for buka gan:


berbau emoticon-Blue Repost gan, selalu si udin yg kocak emoticon-Ngakak



mampir gan
emoticon-Ngakak
emaknya yang parah hahahahahaha
Whahahah, koplak tuh si udin ... emoticon-Ngakak
Kalo kite jilatin pale ayam malahan kite malah mati??? emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk...
ga ngerti gan emoticon-Bingung,keep posting ya gan
keep posting aja gan
oohh, mau dua ronde si emaknya gan, byr bangun lagi emoticon-Ngakak
wkwkwk koplak dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

-MY FOOT WAS HERE- emoticon-Cool
Emaknya bener2 parah emoticon-Ngakak
lumayan lah gan



nitip lapak gan

Spoiler for BB++gan:
Koplak emaknya UDIN SI PENJILAT
wkwkwk,, salah pngrtian emoticon-Ngakak






Mampir sini ya gan…

gile dah...berarti malamnya dia dengar sekalian ngintip tugh kepala kombat di jilat trus bangun alias hidup berdiri lagi ^^
lagi lgi udin ckckck capdes
Mampir d lapak yg laen gan

http://m.kaskus.co.id/thread/12417176
http://m.kaskus.co.id/thread/12439179
http://m.kaskus.co.id/thread/12450211 UDIN SI PENJILAT
UDIN SI PENJILATUDIN SI PENJILATUDIN SI PENJILAT
Aslii kocakkk gan.....
UDIN SI PENJILATUDIN SI PENJILATUDIN SI PENJILAT
Koplaaakkk.....
UDIN SI PENJILAT