Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012449765/lagu-fersi-ane
LAGU fersi ane
semoga ga repost




do=do aka ku lebih kaya
re=relakan kulebih gaya
mi=misalnya aku kan datang
fa=fastikan wanita senang
sol=soal hoki aku jagonya
la=laris manis banyak yg suka
si=siapa loe lawan gue
bru=bruno mars pun niru gue
ngimpi ente gan
ea ente itu gan yg niru
ah bisa bisa ae gan ente
nice gan
lanjutkan jokes nya
Quote:Original Posted By momod.Hide
ngimpi ente gan


mantap ya gan kwkw
PD amet ente gan


mampir gan
Quote:Original Posted By Ontel.outside
ea ente itu gan yg niru
ah bisa bisa ae gan ente
nice gan
lanjutkan jokes nya


oke gan..
keep posting aja deh gan
Quote:Original Posted By aldkaskus
PD amet ente gan


mampir gan


yah si agan sekarang kan yang penting
Haha..keren juga nih lagu gann..
Quote:Original Posted By conservationist
keep posting aja deh gan


thanks gan..
Quote:Original Posted By diandroid
Haha..keren juga nih lagu gann..


haha iya gan silahkan coba
Quote:Original Posted By kondomen
yah si agan sekarang kan yang penting


kreatif banget nih gan haha
Quote:Original Posted By NoveroSabatanus
kreatif banget nih gan haha


haha .. thanks gan
keep dream because dream is key .key is to open door problem







LAGU fersi ane

~by calvinmozez
“pendeta ETK”
™~

LAGU fersi ane
Quote:Original Posted By calvinmozez
keep dream because dream is key .key is to open door problem







LAGU fersi ane

~by calvinmozez
“pendeta ETK”
™~

LAGU fersi ane

yoi gan setuja...
Yang ane heran itu, kenapa do-re-mi-fa-so-la-si-BRU ???
Quote:Original Posted By Fire.Owl
Yang ane heran itu, kenapa do-re-mi-fa-so-la-si-BRU ???


kan fersi ane gan
hahaha bisa aja si agan
Quote:Original Posted By AbyAnshitt
hahaha bisa aja si agan


haha bantu rate gan..
×