Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012447198/joke-yg-bikin-ane--ngakak-yg-pernah-ane-temuin-d-kaskus-gan
joke yg bikin ane :ngakak yg pernah ane temuin d kaskus gan
Suatu hari, Andri berpapasan dengan seorang gembala
dengan kambingnya. Andri bertanya dengan takjub

Andri: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Andri : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak
kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang
putih?"
Andri : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput
gajah"
Andri : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Andri : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan
berapa kilo pak?" Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang
putih?"
Andri : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Andri : "kalo yang putih?" Gembala : "yang putih juga..."
Si Andri mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang
putih?"
Andri : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Andri : "kalo yang putih...?" Gembala : "yang putih juga"
Andri : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN
KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya
saya...."
Andri : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : *Nelen upil kambing*
pertamaxx diamankan joke yg bikin ane :ngakak yg pernah ane temuin d kaskus gan

reecept crudites

Apa Gan yg lcu
Keep Post gan ! joke yg bikin ane :ngakak yg pernah ane temuin d kaskus gan
Quote:Original Posted By qyo1991
Apa Gan yg lcu


makanya d baca gan jgn ngejunk
*nelen upil kambing* nya gan yg lucu
nice jokes
gan tapi nice jokes.
keep joking gan
nich lagian sumpah baru 2 hari ane baca masak muncul lg?....
sial ane ampe batuk2 gak kelar2...
mayan ane gan
Quote:Original Posted By Sapitenk13
nich lagian sumpah baru 2 hari ane baca masak muncul lg?....


kalo ga suka jgn komen donk gan liat donk yg bner jdulnya ., mksd ane ni jokes yg pling lucu yg pernah ane temuin d kaskus
gan, keep posting tapi
Quote:Original Posted By Imcool2
gan, keep posting tapi


gan
sudah pernah baca nih jokes
Quote:Original Posted By akoeakbar
sudah pernah baca nih jokes


ia gan ni jokes yg paling lucu mnurut ane d forum jokes gitu lho
gan

tapi ggp lah, yang newbie pada blom liat"

Kocak juga sih....."

Keep post gan!

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
gan

tapi ggp lah, yang newbie pada blom liat"

Kocak juga sih....."

Keep post gan!

Nitip lapak ya gan


ia gan
Repost, gak repost asal lah gan ...
Keep Posting ..
lucu juga seh...
kocak gan
×