alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012447198/joke-yg-bikin-ane--ngakak-yg-pernah-ane-temuin-d-kaskus-gan
joke yg bikin ane :ngakak yg pernah ane temuin d kaskus gan
Suatu hari, Andri berpapasan dengan seorang gembala
dengan kambingnya. Andri bertanya dengan takjub

Andri: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Andri : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak
kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang
putih?"
Andri : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput
gajah"
Andri : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Andri : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan
berapa kilo pak?" Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang
putih?"
Andri : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Andri : "kalo yang putih?" Gembala : "yang putih juga..."
Si Andri mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang
putih?"
Andri : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Andri : "kalo yang putih...?" Gembala : "yang putih juga"
Andri : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN
KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya
saya...."
Andri : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : *Nelen upil kambing* emoticon-Hammer2
pertamaxx diamankan joke yg bikin ane :ngakak yg pernah ane temuin d kaskus gan

reecept crudites

Apa Gan yg lcu
Keep Post gan ! joke yg bikin ane :ngakak yg pernah ane temuin d kaskus gan
Quote:Original Posted By qyo1991
Apa Gan yg lcu


makanya d baca gan jgn ngejunk emoticon-Blue Guy Peace
*nelen upil kambing* nya gan yg lucu emoticon-Ngakak
nice jokes emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Repost gan tapi nice jokes.
keep joking gan
nich emoticon-Thread Kacau lagian emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Repost sumpah baru 2 hari ane baca masak muncul lg?.... emoticon-Cape d... emoticon-Bingung emoticon-Cape deeehh
sial ane ampe batuk2 emoticon-Ngakak gak kelar2...
mayan emoticon-Ngakakane gan
Quote:Original Posted By Sapitenk13
nich emoticon-Thread Kacau lagian emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Repost sumpah baru 2 hari ane baca masak muncul lg?.... emoticon-Cape d... emoticon-Bingung emoticon-Cape deeehh


kalo ga suka jgn komen donk gan liat donk yg bner jdulnya ., mksd ane ni jokes yg pling lucu yg pernah ane temuin d kaskus emoticon-Cool
emoticon-Blue Repost gan, keep posting tapi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Imcool2
emoticon-Blue Repost gan, keep posting tapi emoticon-Ngakak


emoticon-Sorry gan
sudah pernah baca nih jokes emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By akoeakbar
sudah pernah baca nih jokes emoticon-Big Grin


ia gan ni jokes yg paling lucu mnurut ane d forum jokes gitu lho emoticon-Cool
emoticon-Purple Repost gan

tapi ggp lah, yang newbie pada blom liat"

Kocak juga sih....." emoticon-Big Grin

Keep post gan!

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
emoticon-Purple Repost gan

tapi ggp lah, yang newbie pada blom liat"

Kocak juga sih....." emoticon-Big Grin

Keep post gan!

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin


ia gan emoticon-Sorry
Repost, gak repost asal emoticon-Ngakak lah gan ...
Keep Posting .. emoticon-Big Grin
lucu juga seh...
emoticon-Ngakak kocak gan