alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012446226/permintaan-beruang-dan-kelinci-ehhehee
permintaan beruang dan kelinci ehhehee
Dari negeri dongeng…
permintaan beruang dan kelinci ehhehee
Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi seru2nya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib…keluarlah jin sakti...
huaahahahaa…!! karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian masing2 3 keinginan..!
Si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata: ”Serius loooh??!!”

Si jin: “Ya ealaaah...!!”

Si beruang: “Hahahha...Kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina…!” (sambil berpikiran mesum dikit)

Jin: “Gampang...!!” Sekejap permintaannya terkabul, “Kl lo?”

Kelinci: ”Saya minta helm sama kacamata hitam”

Beruang: ”Hahahaha…dasar kelinci idiot!! Masa minta gitu doank...”

Jin: ”Yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2?

Beruang: ”Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina…!!”

Jin: ”Maniak bener sih looh? Yo wis..kelinci, kalo lo?”

Kelinci: ”Saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi”

Beruang: ”Adoooh….!! Woi autis, minta aneh2 aje…lulus TK ga lo?”

Jin: “Oke2, permintaan trakhir?”

Beruang: ”Gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa….! Hahahaa...”

Jin: ”Amit2” dah…ya udah... Kelinci?”

Kelinci siap2 starter motor, greeeng2!!… Sambil pake kacamata item, ngomong dgn kalem...

“Gw pengen beruang ini jadi homo…”
Ngeeeeeengggg…si kelinci pun kabur. permintaan beruang dan kelinci ehhehee

DITUNGGU emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
ini juga gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
makasi gan emoticon-Kiss emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus
PERTAMAX !!!!

Lumayan.....lucu juga

makasii gan

emoticon-SmilieNgakak emoticon-Smilie ngakak emoticon-Smilie permintaan beruang dan kelinci ehhehee
Hahaha beruangnya jadi homoemoticon-Ngakak (S) permintaan beruang dan kelinci ehhehee
nice gan , kocak :MAHO da tu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

parah tuh kelinci
wkwkwk beruangnya jdi emoticon-Genit
emoticon-Ngakak kocak bget gan...

IJIN NITIP LAPAKemoticon-Ngakak GAN dijamin ga emoticon-Repost
[URL=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12072915"]JUAL BARANG PECAH BELAH[/URL]
CERITA SI UDIN DKK [mudah2an] UPDATE TERUS
[pict]nama2 dokter yang lucu dan bikin ngakak
[PICT]beginilah akibat mabok sampe gak sadarkan diri
[PICT]beginilah akibat mabok
[1 pict]sepeda oemar bakri sekarang [IWAN FALS fans wajib masuk]
wkwkwkwk,, pintr amat tuh klinci emoticon-Ngakak






Mampir sini ya gan…

sumpahh ngakak abiss emoticon-Ngakak permintaan beruang dan kelinci ehhehee
Wkwkwk tU kELINCI Jenius banget
Yaaaah gak jd pejantan tangguh dunk emoticon-Ngakak
Sialan bgt tuuuh kelinci emoticon-Ngakak permintaan beruang dan kelinci ehhehee
Keep Post gan ! permintaan beruang dan kelinci ehhehee
jiah... lumayan bikin nyengir sore ini...
ane minta ts jadi wanita,,,,soalnya kasihan,,,takut di uber2 ama beruang HOMO,,,whuakakakakakakkaak pisss ts,,,damai yah,,,emoticon-Genit
Garing lho gan, cari inspirasi yang lain dong ..
lucu gan.....kasian d beruangnya..wkwkwkwk
lumayan gan..
emoticon-Ngakak beruangnya masak jadi hombreng
Jiahhh....

emoticon-Genit MAHO gitu.....

emoticon-Najis dah

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651