Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012444418/istilah-komputer-dalam-bahasa-malay
Istilah komputer dalam bahasa malay
ISTILAH KOMPUTER DALAM BAHASA MALAY
Cuma Jokes...

Beginilah akibatnya kalau orang Malaysia menerjemahkan istilah-istilah komputer...

hardware = barang keras
software = barang lembut
joystick = batang bahagia
plug and play = cucuk dan main
port = lubang
server = pelayan
client = pelanggan

Inggris : “That server gives a plug and play service to the clients using either hardware or software joystick. The joystick goes into the port of the client.”

Malaysia : “Pelayan itu memberi pelanggannya layanan cucuk dan main dengan mempergunakan batang bahagia jenis keras atau lembut. Batang bahagia itu dimasukkan ke dalam lubang pelanggan.”




sorry gan kalo , tujuannya biar yang belum tau bisa tahu & baca juga

mohon jangan di

cukup di komen aja

kalo bisa d rate
reserved
garing ya gan ga ad yg komeng
wahhh....
basi gan, dah lama nih
bisaan aja si agan
mayan deh
kali gan!!!

yang seger plisss....

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
wkwkkwkwk
asli gan
mayan gan
Jadi parah begitu gan Istilah komputer dalam bahasa malay
[QUOTE=wakjez;618616343] jokes lama nih gan ..
aneh ya bahasa malay ...
bacanya juga
aneh banget gan
jokes lama
okelah buat sore2 menjelang hujan kayak gini
asli kocak ,aya2 wae
Ane jg pernah baca ini gann di buku humor gtu,,
:Ngakak lucu jg sih ngebacanya,, Istilah komputer dalam bahasa malay
Aneh ya gan Istilah komputer dalam bahasa malay
Lanjutkan Gan !!!
wakakakka canggih bener ente, belajar dimana gan?
×