Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012441044/model-rambut-tahun-2012
Ngakak Model rambut tahun 2012(++)
MODEL RAMBUT
TAHUN 2012


Spoiler for :


Ada yang mau nambahin model lainnya??

semoga terhibur
eeiii geblegg...;

BTW ane

Model rambut tahun 2012(++)
Quote:Original Posted By wiraspy
MODEL RAMBUT
TAHUN 2012


Spoiler for :


Ada yang mau nambahin model lainnya??



Kalo pgn keramas gimana caranya tuh..
trus habisin berapa bnyk sampo tuh Oms..?
Quote:Original Posted By wiraspy
semoga terhibur


Model rambut tahun 2012(++)


agan TS cepet amiir

dapet aja agan foto sarang gonggo
kalau kayak gitu mah jadi sorganya kutu gan
Lumayan pagi2 gan
Model rambut tahun 2012(++)
itu pasti pic nya TS saat beraksi

mampir gan.........awas ada gambar hot... anak kecil di larang masuk
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12420529
Quote:Original Posted By wiraspy
MODEL RAMBUT
TAHUN 2012


Spoiler for :


Ada yang mau nambahin model lainnya??



ngeri amir gan..
waH gileee kribo banget hahahah
irit tuh gan kagak usah pake payung lagi
model rambut apaan tuh gan koplak
Quote:Original Posted By firman28wijaya
eeiii geblegg...;

BTW ane

Model rambut tahun 2012(++)

petromaknya udah ane borong Om...

Quote:Original Posted By awan2303

Kalo pgn keramas gimana caranya tuh..
trus habisin berapa bnyk sampo tuh Oms..?

paling 1 KG shampo Gan...

Quote:Original Posted By firman28wijaya
Model rambut tahun 2012(++)


agan TS cepet amiir

dapet aja agan foto sarang gonggo

Gonggo tuh apaan Gan????

Quote:Original Posted By subian
kalau kayak gitu mah jadi sorganya kutu gan



Quote:Original Posted By su35bm
itu pasti pic nya TS saat beraksi

mampir gan.........awas ada gambar hot... anak kecil di larang masuk
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12420529

beraksi ???

Quote:Original Posted By vianzone
irit tuh gan kagak usah pake payung lagi

....
sedia rambut sebelum hujan ya Gan...
bisa ngeliat ga tuh gan
ane gan


itu beneran rambut yah??
aduh gak kebayang ribet nya,,
bruakakakakkaa..... koplak...
ngeri amat rambutnya gan
ane sampe sakit perut nih
wkakakakkaak

Kalo ke salon pasti bayarnya mahal
buset dah kayak sarang tawon tuh rambutnya
×