Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012440925/cerita-pagi-antara-mlm-dan-calon
cerita pagi antara MLM dan calon
cwe : hy lg ngapain nih

cwo : baru bangun nih

cwe :eh gw mau ngajak lo kerja nih?
lo mau ga nih?

cwo : kerja apaan emangnya?

cwe : ikutan MLM gw

cwo : oh yang kerjanya tolol mentololin orang yaa,,
klo misalnya gw mau ikutan MLM lo, brarti lo lg tololin gw dan klo
gw dapet orang buat ikut MLM brarti gw jg lg tololin orang

cwe : iyaa, ko km tau sii kerjanya kaya gtu

cwo : iyaa lah gw tau, gw khan suka tololin orang jg

klo berkenan kasih ane donk jng lemparin ane
pertamak diamankan

karna

cerita pagi antara MLM dan calon
hehehe.....udah banyak gan org yg ditololin ama MLM
Quote:Original Posted By firman28wijaya
pertamak diamankan

karna

cerita pagi antara MLM dan calon


selamat gan anda pertamax
Quote:Original Posted By exoduser
hehehe.....udah banyak gan org yg ditololin ama MLM


emang gan, ane prihatin banget sama korban2nya smpe ngutang2, gadein bpkb motor cuma mau ikutan join aja
ikut nyimak dl ya gan..
ente korban di tololin MLM ya gan
Quote:Original Posted By thamriin
selamat gan anda pertamax


ane belajar dari pengalaman gan

pengalamann..sampe sampe minum obat
cerita pagi antara MLM dan calon

Quote:Original Posted By thamriin
emang gan, ane prihatin banget sama korban2nya smpe ngutang2, gadein bpkb motor cuma mau ikutan join aja


Betul gan..miris
Semua MLM punya jurus maut dan trik buat merekrut dan menyeret korban masuk kedalam lingkaran setan..Jadi ill feel denger MLM

say no buat MLM gajebo
Quote:Original Posted By Dewa2424
ente korban di tololin MLM ya gan





iya..iya..iya
gak lucu2 amat gan
Quote:Original Posted By Dewa2424
ente korban di tololin MLM ya gan


hahahaha,, bkn ane gan tapi tetangga sebelah??
ane cuma ikut menyimak aja korban2 dr MLM
lucu ane bca tolol mentololin org
cerita pagi antara MLM dan calon ane binggung dmana lucunya


cerita pagi antara MLM dan calon cerita pagi antara MLM dan calon cerita pagi antara MLM dan calon cerita pagi antara MLM dan calon cerita pagi antara MLM dan calon

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang lucu


Congratulations this thread has been visited by cerita pagi antara MLM dan calonARUL
wooooooooo ini toh yang tololin ane,,,
MLM lagi buat jokes.. emang dah, syukur buat yang udah pada sadar.. mau kaya ya usaha.. daripada produk orang.. mending bikin sendiri.. baru dah di MLM...
wkwkwk bisa aja ente gan, jadi nih
Ane bingung nyari yg lucunya gan
garing Gan , no lucu
Wkwkwk si TS ga suka ama MLM ya?
wkwkwkwkwkwk...MLM emeng tololin orang
×