Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012433139/suami-dipukulin-istri-karna-salah-paham-masuk-gan
Ngakak Suami DiPukulin Istri karna Salah Paham. Masuk Gan
Sebelum nya TS Menerima
Menolak
Dan Juga Menerima


Ayo Gan simak Cerita Saya yang Satu ini Semoga Menghibur yah. Terimakasih

Ada Sebuah Keluarga yg Berisi 3 orang Anggota keluarga
Yaitu : Ayah.Ibu.Anak
Cerita dimulai....
Pada hari Senin Dipagi Hari Keluarga ini masih sangat baik" saja. ayah berangkat kerja,ibu masak,dan anak nya yang masih kecil sedang tidur.
dan ketika sudah siang dan sang ayah di kantor, Sang ibu menyuruh anak nya nelf sang ayah untuk bertanya mau dimasakan apa ketika pulang kerja. 2x sang anak nelf ayah nya ternyata yang menjawab Telf suara wanita lain.
sang ibu bertanya " sudah nelf ayah?" Sang anak menjawab "Sudah mah tapi yang jawab telf nya Suara Cewek mah bukan suara papah"
Tanpa berfikir lagi sang Ibu Langsung EMOSI dan KESAL.
ketika sore hari Sang ayah pulang dan membuka pintu Sang ibu langsung memukul dengan sapu sampai berkali" dan kepala sang ayah benjol.
Tetangga Semuanya Datang untuk melihat dan memisah kan sang ibu. Ketika ditanya ada apa. Sang ibu menjelas kan bahwa dia menduga suami nya berselingkuh dengan wanita lain,ayah bertanya wanita mana?? Sang ibu menjawab "Tanya saja sama anak mu yang nelf"
Sang anak menjawab" iya pah aku telf tadi siang yang angkat telf Suara Cewek pah"
Sang ayah bertanya " memang dia bilang apa?"
Sang anak menjawab " Dia menjawab gini yah : " TELF YANG ANDA TUJU SEDANG TIDAK AKTIF ATAU BERADA DILUAR SERVICE AREA"
Sang ibu Langsung pingsan karna kaget dan malu

Sekian Gan Ceritanya Semoga Menghibur Agan" semua yah
PERTAMAX


ahhahaha Lumayan Gan menghibur
Walau tidak pertamax Gpp dah hahaha
Lumayan Gan Menghibur
Wakakak parah tuh anak nya ga ngomong klo itu operator Telf

lumayan lah gan Suami DiPukulin Istri karna Salah Paham. Masuk Gan
Quote:Original Posted By dhikardus
Walau tidak pertamax Gpp dah hahaha
Lumayan Gan Menghibur
Wakakak parah tuh anak nya ga ngomong klo itu operator Telf




whahahah... makasih gan !!
Makasih Jempol nya hehehhe
gan...


mampir gan.. jangan berkedip ada yang imut2
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12420529
Salah paham itu namanya gan .... tp nice kok!
wkwkwkwkwkwk
ngakak ane gan
Hahaha ha kocak Abis gan Suami DiPukulin Istri karna Salah Paham. Masuk Gan
Mantap gan joke nya
lagi suami dan istri

ngsfug reprehen

asik PEJWAN
itu anaknya umur berapa gan ? kecil kecil udah jago adu domba ?
suara operator dikira suara selingkuhan...
Quote:Original Posted By bebas.parkir
asik PEJWAN
itu anaknya umur berapa gan ? kecil kecil udah jago adu domba ?




wakkakaka... Mantaps ye kecil" udh bikin bapak nya di pukulin
Quote:Original Posted By 3250150
suara operator dikira suara selingkuhan...


hahaha... Nama nya juga tuh bocah kecil
Quote:Original Posted By TL03
Mantap gan joke nya



Makasih ye gan hahahah
gokil banget ente gan
bikin ane ketawax

kga berenti...
wkwkk.. selingkuh sm operator ?
Quote:Original Posted By herryvhantera
gokil banget ente gan
bikin ane ketawax

kga berenti...


Wahahaha... Yoi si anak berhasil memecah kan keluarga nya sendiri
×