alexa-tracking

NEWS & HOT!! Ternyata Bambang pamungkas punya adek pemain The gunners Arsenal gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012431051/news-amp-hot-ternyata-bambang-pamungkas-punya-adek-pemain-the-gunners-arsenal-gan
NEWS & HOT!! Ternyata Bambang pamungkas punya adek pemain The gunners Arsenal gan!!
assalamualaikum gan...
hehe...
mungkin bisa membuat para baca terhibur nih gan emoticon-Malu (S)

langsung aja gan..


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

nte-nte pada tau donk kapten timnas indonesia sekarang siapa?
yup, betul dia adalah Bambang Pamungkas atau biasa disebut "BP"
mungkin banyak yang belum tau nih gan, klo BP itu punya adik dan yang hebatnya lagi adeknya itu bek dari tim kuat inggris, The Gunners Arsenal
mau buktinya gan?
nih liat aja...

Spoiler for BP:


ni dia gan adeknya emoticon-Big Grin

Spoiler for Adeknya BP:


gmn gan? mirip ga? emoticon-Hammer (S)
maaf ya klo garing... emoticon-Malu (S)
ane cuma becanda aja kok hehe emoticon-Peace

dan klo boleh ane minta
Spoiler for cendol:


jangan dikasih
Spoiler for bata:
ya gan emoticon-Big Grin

mampir juga gan ke joke ane yang satunya emoticon-Malu (S)
[HOT!!] Ternyata Salah satu Pelatih Top di Liga Inggris Fans Krisdayanti Gan!!

thanks for coming emoticon-Big Grin
emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army: no pertamax emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:
ayo gan...
silahkan mampir emoticon-Big Grin
Quote:


buset dah sepi bgt ya emoticon-Cape d...
PERTAMAX diamankan gan.... ahhahahahahahaha... kata gw lebih mirip sama michel jackson gan... ahhahaha
weh beneran kah gan?emoticon-Bingung
Hahaha ha kocak Abis gan
NEWS & HOT!! Ternyata Bambang pamungkas punya adek pemain The gunners Arsenal gan!!
jgn2 tsnya narsis emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane yg pertamax gan emoticon-Cool

Quote:


bercanda gan emoticon-Malu (S)

Quote:


nte juga kocak gan...
ky emoticon-Genit

Quote:


itu emang pemaen arsenal beneran gan emoticon-Cape d...
Ckckckc ane kira bneran gan emoticon-Malu (S)
NEWS & HOT!! Ternyata Bambang pamungkas punya adek pemain The gunners Arsenal gan!!
si agan bisa aja, emang tuh pemain junior gunners..

adik BP tapi beda bokap ma nyokap.. emoticon-Cape d... (S)
sepi banget sih emoticon-Berduka (S)
Jiaahahaha Singiiit bgt ituu gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan mukanya emg singit emoticon-Ngakak
sepi banget nih emoticon-Berduka (S)
Nice Job's Gan emoticon-Ngakak

Asli Sampe Sakit perut emoticon-Malu
top banget gan
kwkwkwkwk hampir mirip gan
hahaha,,
klo bener msak ntu adiknya BP gan??
sodara beda bapak dan beda ibu emoticon-Ngakak