Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012425008/ngakak-gila-gan-ane-dengernya-ampe-mencret-kmaren
Ngakak Ngakak GILA gan.. Ane dengernya ampe mencret kmaren..
sori gan klo agan-agan semua pernah denger ceritanya...
Ane cuma ngulang cerita dosen ane dikampus niih...

Begindong ceritanya :

Suatu hari Dono terlibat perkelahian dengan temannya. Dono kalah dan pulang babak belur. Sampe dirumah dia bertemu kakeknya.

Kakek : Knp muke lu tu don kayak ancur gtu (padahal mukanya uda ancur)?
Dono : Tadi berkelahi tuh ma anak pak Bonke.
Kakek : Menang kagak lu?
Dono : Kalah broo...
Kakek : Najis lu bikin malu keluarga kite aje...
Dono : Mank keluarga kite jago2 berkelahi ya?
Kakek : Ya iyalah, dulu kakekmu ni preman tersangar disini.
Dono : ceritain donk kek pengalaman kakek.

Kakek pun mulai bercerita
Kakek : Dulu ada 10 orang tuh nantang kakek berkelahi dipasar.
Dono : Terus kek?
Kakek : Tanpa babibu kakek hajar aja tuh orang-orang. Padahal ada yang bawa pisau juga tuh.
Dono : Serem amat kek. terus kek?
Kakek : Yawda, kakek bantai dah tuh. Kakek cuma butuh waktu 5 menit doank tuh langsung yang 2 orang terkapar keluar busa dari mulut.

Tanpa menyelesaikan cerita kakek pun meninggalkan Dono.
Dono berpikir dalam hati, 10-2=8 dan dono langsung berteriak.

Dono : Kek, terus yang 8 orang gimana kek??

Dan dengan hati lesu kakek pun menjawab :

8 orang sisanya ya gotong kakek bawa rumah sakit...






Sori gan kalo kurang lucu, ane cuma berusaha menghibur agan-agan sekalian aja..!!
Kalo boleh bagi cendolnya ya gan...

Spoiler for KOMEN ANE:


di update ya gan!!!!

-kaskus-
he he he mayan la ada yg bantu gotong
memalukan tuh kakek...
gan
haha kocak gan
Nice thread

Rate 5 dah
[CENTER]MANTAP GAN... HEHEHEHE.... ANE NGAKAK BACANYA


keep posting aja gan...






Mampir sini ya gan…

Makasi gan.. Postingan ane pertama nih...
ngelawak gan

Ngakak GILA gan.. Ane dengernya ampe mencret kmaren..
kakek nya opnam deh di RS..

Ngakak 

ente tumben denger mkn na ngakak abis!

ane dah sering denger mkn na ngakak aja engga!

keep posting aja deh!
sumpah gan ane ngakak. mantap gan kocak banget.
wah parah tuh kakek
koooooooooocccccccccccccaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk GAN
Lah itu kakek koplak juga. Kalo gitu mah berarti dia cuma bisa ngehajar dua, abis itu KO.
ane gan...
mantap gan! menghibur, sampai nih.
ahahahhahaha lumayan gan


nitip ya gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12330286
×