Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012421834/jangan-suka-boongin-bocahatau-begini-akibatnya
Jangan suka Boongin Bocah,atau begini akibatnya..
Quote:Original Posted By salam
Assalamualaikum Wr.Wb


Permisi Gan,jangan suka kibulin bocah,atau beginilah hasilnya Mohon Maaf ane bukannya mau tapi ini ane dapet dari temen ane

Spoiler for ngakak:


Gimana Gan? mohon maaf kalo ada salah2 kata,karena kebenaran hanya milik Tuhan dan Sempurna cuma lagunya Andra and The backbone..kalau berkenan nya boleh atau juga gamasalah,cuma jangan timpuk ane make yaahh

Quote:Original Posted By mewek
Kok Udah Yang Liat Sampe 927 belom ada yang ngasih
tiada pertamax diantara kita
hahaha lucu gan

keep post gan
lumayan lucu lah gan
sumpah gan ngakak abizz...





Mampir sini ya gan…

Jadi bisa pas gitu gan Jangan suka Boongin Bocah,atau begini akibatnya..
udah pernah baca gan........
sumpah kocak banget gan tapi kasian juga si pak hajinya
Jangan suka Boongin Bocah,atau begini akibatnya..
Quote:uppsss gan
dah prnah baca...



Jangan suka Boongin Bocah,atau begini akibatnya..
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?
walah cerita beginian lagi
tapi ini versi lengkap nya
jokes pas ane SD nih


parah juga tuh anak sampe nanya apa itu toked


mampir kemari gan

Quote:[Ngakak]gak liat nyesel.......
[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
koq bisa pas gitu tapi kasian pa hajinya Jangan suka Boongin Bocah,atau begini akibatnya..
tetep walaupun repsol gan

lucu bnaget gan
parah juga tuh bocah
ibunya slah ngedidik
DeJavu gan sorry aja yaa









ane nitip lapak ya gan

Quote:
cewe toge beli bakso [bb++]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12366012
preman dan suster [bb++]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12380700
wkakakakkk polos banget tuh bocah..... langsung percaya aja apa kata ibu nya
hahah, gara2 bo'ong ama anak, malah bikin horny pak hajinya..
kocak bgt gan, keep posting aja..
Berbau

Gan..."

keep post deh....



Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
×