Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012420529/satpol-pp-vs-pengemis
satpol pp VS pengemis !!!
satpol pp VS pengemis !!!

gambar di atas gak ada hubunganya sama cerita di bawah ini...

ini tread jokes pertama gw, dan gak bakalan repost.... karena ini cerita dari pikran gw....


spp=satpol PP
P=pengemis
pol=polisi
abp=anak buah polisi

simak gan.........


suatu hari di perempatan lampu merah....

p : " ampun pak jangan bawa saya pak"
spp : " kamu pengemis baru ya di sini?"
p1 : " iya pak.. baru 5 menit pak"
spp : " saya gak nanya..mau 5 menit kek 5 jam kek 5 hari kek saya gak peduli
kamu harus ikut, lihat noh teman2mu dah pada ikut naik truk"
p : " ha.. naik truk pak? " sambil tolah toleh gak nemu truk yang di maksut.
spp : "iya naik truk" jawab satpol pp.
p : " abis ngemis biasnya saya pulang naik taxi ogah ah kalau naik
truk, gak terbiasa saya pak".
spp : " emang kamu punya duit buat bayar ongkos naik taxi?"
p : " beres... tenang aja pak ini saya ada uang". sambil nunjukin hasil
ngemisnya selama 5 menit tadi.
spp : " ha... banyak banget duit kamu...???"
p : "ha...mmmm...." bingung si pengemisnya.
spp : " ngemis baru 5 menit dapat 400ribu..."
p1 : "ha...mmmmm..." tambah bingung si pengemisnya.
spp : " wah wah wah 4 lembar 100ribuan semua..."
p : " ini uang 5ribuan pak...., bukan 100ribuan..."
spp : " itu 100ribuan.."
p ; " 5ribuan..." pengemisnya bersikeras kalau uangnya 5ribuan.
spp : " kamu bodoh ya? itu kan 100 ribuan..." satpol pp nya mulai emosi.
p : " ini 5ribuan pak... bapak gimana sih uang 5ribuan di bilang 100ribuan"
spp : " wah nglunjak kamu ya? di bilangin itu uang 100ribuan masih saja bilang
5ribuan". karena emosi satpol pp hendak menampar itu pengemis.

kemudian melihat kejadian ada satpol pp yang mau nampar pengemis itu, pak polosi pun berlari menuju ke tempat mereka dan berteriak...

pol : " hey... hey.. jangan main tampar.. tenang..tenang...." kata polisi.
" ada apa ini kok sampai mau main tampar segala? jadi aparat gak boleh
semena-mena" tegur polisi kepada satpol pp.

kemudian mereka berdua menceritakan kejadianya tentang uang yang
pengemis bilang itu uang 5ribuan dan satpol pp bilang itu uang
100ribuan.

kemudian.... pak polisi pun tertawa terbahak-bahak

pol : " hwhwkkk...hwkkwkk...hwkkkakkk". sambil tertawa dia manggil anak
buah nya dan menyuruh anak buahnya untuk membawa mereka berdua.
abp : " maaf ndan... apa yang membuat anda tertawa ndan..?
pol : " itu si pengemis kayaknya sudah rabun, naik angkot di kiranya naik taxi
trus uang seribuan di kiranya 5ribuan, dan itu satpol pp nya ternyata
cuma gadungan. dia orang gila yang makai seragam satpol pp, masak
uang seribuan dia bilangnya 100ribuan"

abp : " ooo gitu ndan.." karena gak berani membantah komandan, dalam hati
anak buahnya ketawa sendiri,
komandan ternyata lebih gila dan rabun lagi masak uang 500an gambar
monyet gitu di bilangnya seribuan..


jangan lupa cendolnya dan rate nnya gan.............. semoga menghibur....
Pertamax Di Amankan
gagal pertamax
yang menting pekiwan

Quote:KULIAH MENGHARUSKAN MEMAKAI BAJU BERKERAH DAN KAMU PECINTA KLUB SEPAKBOLA??
JADI INGIN BELI POLO BOLA, DISINI TEMPATNYA

----->>satpol pp VS pengemis !!!<<-----
Quote:Original Posted By najib020
Pertamax Di Amankan


anda di amankan.....
wkwkwkwk,,, koplak kabeh...






Mampir sini ya gan…

yah ane gagal PERTAMAX
PERTAMAX GAGAL PageOne aja dah
keren pic nya gan wkwkwkww
Quote:Original Posted By eriESCP
keren pic nya gan wkwkwkww


gambar parah gan
Kenapa gak sekalian aja "TSnya ternyata gila, orang gak ada razia." Just Kidding gan.
tu gambarnya persis banget gan
avatar ama mr bien kakak beradik gan
gambarnya aja udh kocak
hehehe...lumayan gan,keep posting...
Quote:Original Posted By rioislam
avatar ama mr bien kakak beradik gan


satpol pp VS pengemis !!!

yang kiri wujud aslinya mr.bien gan.. orang2 pada belum tau kalu begitulah wujud aslinya
Quote:Original Posted By abufayyad
hehehe...lumayan gan,keep posting...


tanks gan,,,,
berarti gila semua dong
Koplak semua gan satpol pp VS pengemis !!!
Jiah sama-sama dodol ya gan
Quote:Original Posted By FaizJacks
berarti gila semua dong


anak buahnya yg masih waras, daripada ngebantah komandan trus di semprot ya mending diem aja
×