alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012419439/kisah-nyata-masuk-gan
Ngakak 
Kisah nyata [masuk gan]
Quote:Hai agan-agan ketemu lagi ama ane, kali ini ane mau ceritain cerita nyata nih gan
cekibrot emoticon-Ngacir2

Jadi ceritanya ane sekeluarga ke bandung buat nemenin bokap ane ketemu temen bisnisnya. Bokap ane janjian sama cliennya ketemuan di BIP salah satu mall di bandung, setelah berjam jam nyari muter muter sana sini masih gaketemu juga gan.emoticon-Bingung

Terus tiba tiba bokap ane berenti, terus nyuruh nyokap ane nanya sama orang BIP tuh dimana (padahal sebenernya di depan itu udah pintu masuk BIP tapi nyokap ane gasadar) bertanyalah sang nyokap kepada seorang pemuda yang lagi lewat

N: nyokap
P: pemuda

N: *sambil tereak*"DEK DEKK!!"
P: *kebingungan*emoticon-Bingung "ada apa ya bu?"
N: "BIP mana ya dek?!"
P: (dengan polos&jujurnya) "itu bu di depan"

(spontan semua yang di mobil ngetawain nyokap ane gan)
[/COLOR]

Quote:Maaf gan kalo jelek soalnya masih pemula emoticon-Genit emoticon-Genit

jangan kasih ane
Quote:emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

ane nerima ini kok
Quote:emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo boleh sih
Quote:emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

masih newbie gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Bingung ane gan ama ceritanye







Kisah nyata [masuk gan]this post originally by Andrhey (I'M NEWBIE)™— Kisah nyata [masuk gan]
emoticon-Ngakak (S).. lucu gan..
wah ibuuu kemane aje bu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ywkwk emoticon-Ngakak
uheuhuheemoticon-Ngakak seharusnye liat dlu ke adaan ye gan

masa langsung ajeemoticon-Cool
azzz ..dopost...maap ganemoticon-Cool
Hahaha lumayan juga gan emoticon-Big Grin Kisah nyata [masuk gan]
wkwkwk,,, nyarinya pada gk tliti... emoticon-Ngakak






Mampir sini ya gan…

lumayan gan, keep posting aja.. Kisah nyata [masuk gan]
lumayan gan buat baca baca emoticon-2 Jempol
jiaaaahh kocak banget hahaha
Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan]
Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan]
mayan kocak..

keep posting
Lumayan juga lah gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir siang-siang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

namanya juga ibu2 gan, maklum lah, lagi kesel juga kale nyari kelamaan, hahaha
hua hua hua
Kisah nyata [masuk gan]
Kisah nyata [masuk gan]
lumayan gan emoticon-Ngakak
izin ngakak di sini ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NoveroSabatanus
jiaaaahh kocak banget hahaha
Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan]
Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan]


justru nyang nih yg ane bikin geuli gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak