Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012419439/kisah-nyata-masuk-gan
Ngakak Kisah nyata [masuk gan]
Quote:Hai agan-agan ketemu lagi ama ane, kali ini ane mau ceritain cerita nyata nih gan
cekibrot

Jadi ceritanya ane sekeluarga ke bandung buat nemenin bokap ane ketemu temen bisnisnya. Bokap ane janjian sama cliennya ketemuan di BIP salah satu mall di bandung, setelah berjam jam nyari muter muter sana sini masih gaketemu juga gan.

Terus tiba tiba bokap ane berenti, terus nyuruh nyokap ane nanya sama orang BIP tuh dimana (padahal sebenernya di depan itu udah pintu masuk BIP tapi nyokap ane gasadar) bertanyalah sang nyokap kepada seorang pemuda yang lagi lewat

N: nyokap
P: pemuda

N: *sambil tereak*"DEK DEKK!!"
P: *kebingungan* "ada apa ya bu?"
N: "BIP mana ya dek?!"
P: (dengan polos&jujurnya) "itu bu di depan"

(spontan semua yang di mobil ngetawain nyokap ane gan)
[/COLOR]

Quote:Maaf gan kalo jelek soalnya masih pemula

jangan kasih ane
Quote:

ane nerima ini kok
Quote:

kalo boleh sih
Quote:

masih newbie gan
ane gan ama ceritanye







Kisah nyata [masuk gan]this post originally by Andrhey (I'M NEWBIE)™— Kisah nyata [masuk gan]
.. lucu gan..
wah ibuuu kemane aje bu
ywkwk
uheuhuhe seharusnye liat dlu ke adaan ye gan

masa langsung aje
azzz ..dopost...maap gan
Hahaha lumayan juga gan Kisah nyata [masuk gan]
wkwkwk,,, nyarinya pada gk tliti...






Mampir sini ya gan…

lumayan gan, keep posting aja.. Kisah nyata [masuk gan]
lumayan gan buat baca baca
jiaaaahh kocak banget hahaha
Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan]
Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan]
mayan kocak..

keep posting
Lumayan juga lah gan
lumayan gan buat nyengir siang-siang


namanya juga ibu2 gan, maklum lah, lagi kesel juga kale nyari kelamaan, hahaha
hua hua hua
Kisah nyata [masuk gan]
Kisah nyata [masuk gan]
lumayan gan
izin ngakak di sini ya gan
Quote:Original Posted By NoveroSabatanus
jiaaaahh kocak banget hahaha
Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan]
Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan] Kisah nyata [masuk gan]


justru nyang nih yg ane bikin geuli gan
×