Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012417873/cerita-lucu-dewasa-kisah-si-jono
Cerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono
Suatu malam, si Jono lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Syuaib yg seorang germo.

Jono : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?"

Syuaib : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....."

Jono : "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..."

Syuaib (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin".

Gak lama si Syuaib dateng bawa biang ayam negeri.

Syuaib : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."

Jono : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"

Syuaib : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".

Jono pun dengan terpaksa make ayam.....yg penting ada lobangnye.
Udah puas, Jono pun pulang.

Besok malamnya si Jono masih pengen lagi terus datang lagi ke si Syuaib.

Jono : "Mat, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".

Syuaib : "Bener2 gila lu yeee.....Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu".

Jono setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si Jono sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung "main".

Si Jono kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah...!"

Eeehhh...orang yang disebelah si Jono nyeletuk : "Masih mending yg maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"

klo berkenan ya gan,,,heeeee,,,,,,,,,,,
Cerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono

Cerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
kocak gan
si jono dalem hati " sialan tuh si syuaib, kt.a aman tp da jg yg ngintip "

lmyn gan buat nyengir
keep post gan Cerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono
ternyata di jono yang gila gan! dia ehem sama ayam
Temennya jono kurang ajar tuh...
Jononya lebih edan
Cerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono

Wkwkwkwk.... Goblok..goblok.. Melek ane gan liat thread ente..
Nice joke gan.. Cerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono
Cerita Lucu Dewasa Kisah Si JonoCerita Lucu Dewasa Kisah Si JonoCerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono
Aslii kocakkk gan.....
Cerita Lucu Dewasa Kisah Si JonoCerita Lucu Dewasa Kisah Si JonoCerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono
Quote:Original Posted By felixspyware

Wkwkwkwk.... Goblok..goblok.. Melek ane gan liat thread ente..
Nice joke gan.. Cerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono


heeeee...melek bisa begadang ampek pagi gan,,,,
Quote:Original Posted By gentong entong
Cerita Lucu Dewasa Kisah Si JonoCerita Lucu Dewasa Kisah Si JonoCerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono
Aslii kocakkk gan.....
Cerita Lucu Dewasa Kisah Si JonoCerita Lucu Dewasa Kisah Si JonoCerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono


ampek guling2 gan,,,,berkenan ijo2ny dong gan,,,heeee...
samasama koplak gan,
hahhhahhaaa
Jono apa ente gan?? ayo ngaku
gan, ,
ane kasih
koplak bgt gan..
btw nice buat critanya
Quote:Original Posted By saktian2003
Jono apa ente gan?? ayo ngaku


sijoono tu gan,,,,
goblok banget dah gan
ini pengalaman TS ya ???

ane kasi gan
Serius gan...koplak bgt critanya abis ane Cerita Lucu Dewasa Kisah Si Jono
Quote:Original Posted By SKANDAL.JEPIT
koplak bgt gan..
btw nice buat critanya


ijo2 nya gan,,,,
hahahah mayan ngakak gan
hahahah mayan ngakak gan