Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012416691/sapa-bisa-jawab-berarti-cerdas
sapa bisa jawab? berarti cerdas
Spoiler for Pertanyaan:


Apa hayo?

Spoiler for apa gan:


Spoiler for mau bukti bos?:


Maaf kalau ndak lucu jangan di ampun
Kalau terhibur tolong kasi atau
ane pertamax

nitip lahan gan
Coba agan pilih mana ??
Hot! Rasanya Nggak Seberapa Tapi Gurihnya
Pelatih Malaysia Menyamar Untuk Mencuri Strategi TIMNAS!!!
bener juga ente koflak
Hahaha....betul jg gan...
wkwkwkwkwkwk...bener juga gan
orang gila depan rumah ane pede aja gan jalan ga pake baju
koplak ente gan !

y y lah kl ga pake baju kan tangannya sibuk nutupin badan hehehe
oH Ya bener .. Kalo Telanjang Mah nutupi bddan mulu, haahahaha
betull gan
sepertinya TS sudah membuktikannya..

Quote:Trit yang menghibur ni gan DISINI

Blog yang menghibur ni gan DISINI
lan orang gila di jalan walaupun telanjang tapi tangannya gerak kok gan . . .
kalo ngayuni burung, bugil namanya..







xoto inside —
klo ga make baju, jadi nutupin anu dong gan
wkwkwk TSnya kopler

-NUMPANG PEJWAN-
Quote:Original Posted By EgaShiawase
orang gila depan rumah ane pede aja gan jalan ga pake baju


silahkan gan kalo mau ikut ikutan gan hahaha
Quote:Original Posted By xoto
kalo ngayuni burung, bugil namanya..







xoto inside ——


nha tu tau haha
Quote:Original Posted By zayy.al1
wkwkwk TSnya kopler

-NUMPANG PEJWAN-


dari dulu bos .. hanya untuk hiburan semata hahaha
:nagakak

masuk akal juga jawabanNya

thread jokes
Quote:[Ngakak]gak liat nyesel.......
[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
Quote:Original Posted By bdshopol
:nagakak

masuk akal juga jawabanNya

thread jokes


walaupun kadang kadang gag masuk .. haha
:s ngakaks
×