alexa-tracking

[Ngakak]gak liat nyesel.......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012415643/ngakakgak-liat-nyesel
[Ngakak]gak liat nyesel.......
Selamat Malem, Subuh, Pagi, Siang, Sore buat semua pengunjung thread ane

sebelumNya salam emoticon-Ngakak
Maaf kalau repost
yang penting tetep bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane baru aja nemu nih gambar....langsung aja nih


Quote:


mohon maaf kalau ternyata gak bikin emoticon-Ngakak


[Ngakak]gak liat nyesel.......


Quote:
Pertamax diamankan
biar gak pada rebutan
Quote:


tes apaNya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


sabar gan ntar kalau pas beruntung pasti manjur tuh mantraNya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[Ngakak]gak liat nyesel.......[Ngakak]gak liat nyesel.......[Ngakak]gak liat nyesel.......
Aslii kocakkk gan.....
[Ngakak]gak liat nyesel.......[Ngakak]gak liat nyesel.......[Ngakak]gak liat nyesel.......
NGAKAK GW GAN. :Ngakak
Quote:


awas gan jangan nyampe guling-guling diaspal gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane milih pulang aja gan emoticon-Ngakak
:ngkaak ane pilih yang kanan gan :ngakka
Quote:
Quote:


ngapa gak milih yang kekiri gan ++ gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bisa begonoh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane milih ke rumah istri muda gan emoticon-Cool
Quote:


ya pasti bisalah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-NgakakNICE JOKE GAN
Quote:


makasih gan
yang penting kita bisa emoticon-Ngakak semua
hahahahahaha...rambu yang menyesatkan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener-bener gan itu emang rambu2 menyesatkan emoticon-Ngakak
wkkwkwkkkwkk,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


itu petunjuk jalan menuju surga ya gan,,,,,


UPS...emoticon-Takutemoticon-Takut
salah,,, Neraka
Haha ane milih kemana yaemoticon-Ngakak
[Ngakak]gak liat nyesel.......